Inilah Tanda Bahwa Hubungan Asmaramu Sudah Ingin Kandas

Inilah Tanda Bahwa Hubungan Asmaramu Sudah Ingin Kandas

Inilah Tanda Bahwa Hubungan Asmaramu Sudah Ingin Kandas – Hubungan (bahasa Inggris: relationship) adalah kesinambungan interaksi antara dua orang atau lebih yang memudahkan proses pengenalan satu akan yang lain. Sebuah hubungan bisa berakhir, dapat disebabkan oleh banyak faktor. Ketidakcocokan terhadap pasangan yang sudah tak bisa lagi diabaikan, egoisme pasangan yang kelewat tinggi, dan sebagainya.

Sebelum hubungan asmara itu benar-benar kandas, biasanya ada berbagai tanda yang bisa kamu perhatikan. Dikutip dari Poker Deposit 10000 Seperti ciri-ciri berikut ini yang umum hadir pada hubungan yang sedang berada di ujung tanduk. Apa saja?

1. Sudah jarang mengunggah kebersamaan dengan pasangan

Saat ini, media sosial bisa jadi indikator terhadap kondisi hubungan, mengingat banyak pasangan yang menggunakan media sosial sebagai galeri kebersamaan. Dan dari sikapmu akhir-akhir ini dalam bermedia sosial, bisa ketahuan apakah hubunganmu dengannya memberi rasa nyaman atau mulai merasa gak betah.

Jika selama ini kamu selalu update mengunggah kebersamaan kalian, dan itu sudah jarang terjadi lagi. Maka, bisa jadi pertanda kalau hubungan kalian sedang ada apa-apanya. Rasa lelah atau tak lagi kerasan dalam hubungan, bisa membuatmu jadi enggan untuk pamer kemesraan. Mesranya aja udah jarang!

2. Kamu tak ingat lagi kapan terakhir kali kalian kencan

Kalau hubungan asmaramu baik-baik saja, tentunya kalian pasti ingin selalu menghabiskan waktu bersama. Beda lagi halnya, bila rasa cinta sudah mulai pudar.

Momen bertemu tak lagi semenarik dulu. Sampai-sampai, kamu sudah lupa kapan terakhir kali pergi berkencan dengannya, saking jarangnya!

3. Hubungan yang timpang sebelah

Hubungan yang sehat, melibatkan kedua belah pihak untuk bisa terus bersama. Saat hubungan sudah tak lagi baik-baik saja, maka keseimbangannya pun terganggu.

Selama ini, selalu kamu yang mengatur pertemuan, selalu kamu yang menghubunginya duluan, selalu kamu yang memberi perhatian, apa-apa selalu kamu. Ini bisa jadi tanda kalau dia sudah tak menganggap lagi penting hubungan kalian, dan ciri kalau jalinan asmara yang telah kalian bina selama ini, berada di ujung tanduk.

4. Sering kedapatan berbohong

Sering berbohong bisa menunjukkan kalau hubungan sudah tak lagi nyaman. Bisa jadi disebabkan selama ini setiap kali kamu atau dia bersikap jujur dan tanggapannya tak mengenakkan, akhirnya berbohong dirasa jadi pilihan lebih baik.

Saat kalian sudah merasa tak bisa lagi bersikap terbuka satu sama lain, tanda kalau hubungan cinta kalian bermasalah. Komunikasi yang terjadi, tak berjalan dengan baik. Masing-masing jadi tidak punya pegangan, apakah pasangannya memang layak dipercaya.

5. Sudah jarang memanggil sayang

Ketika kamu baru jatuh cinta, rasanya tiap detik ingin menyebut namanya dengan panggilan sayang. Bahkan namanya di nomor kontakmu pun berbeda, diubah jadi panggilan kesayanganmu.

Namun ketika perasaan cinta sudah tak seperti dulu. Tak lagi mesra layaknya awal hubungan, menyebutnya dengan panggilan sayang jadi terasa kikuk. Karena hati terdalam tak bisa mengingkari kalau rasa sayangmu tak lagi sama.

Bila telah ada tanda-tanda di atas dan kalian masih berniat untuk memperbaiki, maka jangan tinggal diam! Segera lakukan komunikasi dari hati ke hati untuk mencari penyelesaian, langkah apa saja yang mesti kalian ambil untuk mengembalikan perasaan cinta dan sayang dalam hubungan, agar bisa kembali seperti dulu. Dengan begitu, jalinan asmara kalian masih bisa terselamatkan!