Inilah Lima Tanda Bahwa Pasangan sedang Selingkuh

Inilah Lima Tanda Bahwa Pasangan sedang Selingkuh

Inilah Lima Tanda Bahwa Pasangan sedang Selingkuh – Selingkuh adalah istilah yang umum di gunakan terkait perbuatan atau aktivitas yang tidak jujur dan menyeleweng terhadap pasangannya, baik pacar, suami, atau istri. Istilah ini umumnya di gunakan sebagai sesuatu yang melanggar kesepakatan atas kesetiaan hubungan seseorang. Salah satu mimpi buruk dalam hubungan adalah perselingkuhan.

Jika kamu sedang meragukan kesetiaannya, ada cara tersendiri untuk mengetahui apakah pasanganmu tengah selingkuh atau tidak. Banyak alasan kenapa seseorang selingkuh. Bisa jadi karena ketidakpuasan atas hubungan yang tengah di jalaninya, namun bisa juga karena sifat dirinya yang tidak bisa setia pada satu orang saja.

Jika kamu merasa ragu dengan kesetiaan pasangan, mungkin bisa cari tahu dari tanda-tanda ini. IDN Poker 77 telah merangkum tanda-tanda bahwa pasangan sedang berselingkuh nih.

1. Lebih banyak pengeluaran tidak terduga
1. Lebih banyak pengeluaran tidak terduga

Perhatikan lagi, jika selama ini pasangan selalu terbuka dan transparan tentang uang dan tiba-tiba punya banyak pengeluaran tidak terduga.

Mungkin mencari tahu jalur pengeluaran uangnya bisa mematik pertengkaran. Namun perhatikan lagi jika ia banyak membeli pakaian baru, parfum baru, atau lebih sering makan di luar. Bisa jadi itu tanda dirinya sedang berselingkuh.

Cobalah bertanya dengan baik dan dalam keadaan santai, bila ia merasa kesal atau mengelak, ini bisa jadi pertanda yang tidak baik.

2. Lebih memerhatikan penampilan
2. Lebih memerhatikan penampilan

Saat sudah menemukan belahan jiwa, kamu cenderung lebih santai dalam berpakaian. Meski tetap menjaga penampilan, namun tidak tiba-tiba ‘centil’.

Jika kamu menemukan sikap pasangan jadi lebih dandy dan memerhatikan hal detil dari penampilannya, siapkan diri untuk menemukan hal yang tak terduga.

Terlebih jika ia berdandan maksimal dan pergi sendiri. Mungkin kamu bisa bertanya lebih lanjut padanya.

3. Perubahan kebiasaan dari penggunaan sosial media
3. Perubahan kebiasaan dari penggunaan sosial media

Ada orang yang memang tidak suka berbagi kehidupan pribadi di sosial media. Namun jika pasangan kamu biasanya sering membagikan foto atau video denganmu, mungkin bisa mencurigainya jika tiba-tiba tak pernah lagi memposting.

Apalagi jika dirinya menghapus fotomu dengannya. Bisa jadi ia sedang menyembunyikan hubungan karena sedang menjaga hati yang lainnya.

4. Selalu memegang ponsel
4. Selalu memegang ponsel

Satu lagi tanda yang sangat mudah di kenali adalah kebiasaan penggunaan ponsel. Jika selama ini ia tak terlalu lekat dengan ponselnya saat di rumah, maka jika ada perubahan, kamu boleh curiga.

Selain itu, orang yang sedang selingkuh biasanya selalu memegang ponsel saat di rumah dan malah sulit di hubungi saat di luar rumah.

Menurut Psycology Today, kamu boleh curiga jika pasanganmu sulit di hubungi saat di luar rumah. Bisa jadi ia sedang berselingkuh darimu.

5. Perubahan dalam kehidupan seks kalian
5. Perubahan dalam kehidupan seks kalian

Salah satu tanda paling signifikan saat ingin mengetahui pasangan sedang selingkuh adalah membaca kehidupan seks. Jika ada kebiasaan yang berubah, maka kamu boleh curiga.

Selama ini ia selalu bersemangat menghabiskan waktu dengan intim denganmu. Lalu sekarang seakan malas-malasan dan selalu mencari alasan saat di ajak berhubungan intim.

Kalaupun di lakukan, biasanya akan terasa hambar dan hanya seperti basa basi saja. Menurut artikel dari Very Well Mind, bisa jadi itu indikasi pasanganmu sedang selingkuh.

Itulah tanda-tanda pasangan kamu mungkin saja sedang berselingkuh. Jika sudah menemukan indikasinya, tak ada salahnya mengajak bicara dari hati ke hati.