Inilah Inilah Tips Melepaskan Gebetan yang Sudah punya Pasangan Baru

Inilah Tips Melepaskan Gebetan yang Sudah punya Pasangan Baru

Inilah Tips Melepaskan Gebetan yang Sudah punya Pasangan Baru – Ikhlas menjadi salah satu syarat penting dalam beramal dan beribadah sehingga seorang muslim harus senantiasa menjaganya. Ketika kamu dekat dan melakukan PDKT dalam beberapa waktu sekarang, pastinya ada harapan dalam hatimu untuk bisa menjalin hubungan pacaran dengannya.

Pengertian ikhlas adalah suatu sikap yang terlihat mudah diucapkan, namun banyak orang yang kesulitan menerapkannya dalam kehidupan. Hal ini berkaitan dengan setiap manusia yang memiliki penyakit hati yang menyulitkan untuk bersikap ikhlas. Namun, nyatanya harapan tersebut harus kamu kubur dalam-dalam saat tahu ternyata dia kini telah memiliki kekasih. Padahal, sebelumnya dia masih dekat denganmu.

Berada di situasi seperti ini tentunya membuatmu kecewa dan sakit hati atas sikapnya. Kamu gak bisa berbuat apa-apa jika memang dia sebenarnya gak mencintaimu. Oleh karena itu, Dilansir dari laman idn poker android cobalah untuk ikhlas merelakannya dengan melakukan beberapa tips berikut.

1. Menerima kenyataan yang ada
5 Cara Ikhlas Merelakan Gebetan yang Tiba-tiba Sudah Punya Pasangan

Dia kini sudah memiliki pasangan. Gak seperti dulu yang single dan masih mendekatimu. Untuk bisa merelakan semuanya, maka kamu harus bisa menerima semua yang telah terjadi.

Kamu juga bisa intropeksi diri tentang kekurangan yang kamu miliki selama ini. Pasalnya, bisa jadi dia meninggalkanmu dan memilih orang lain karena kamu gak cocok dengan tipe pasangan yang dia inginkan. Setelah intropeksi, maka kamu bisa memperbaiki semuanya agar ke depannya gak ada lagi kejadian menyakitkan yang sama.

2. Jangan lagi stalking tentangnya
5 Cara Ikhlas Merelakan Gebetan yang Tiba-tiba Sudah Punya Pasangan

Meski ini adalah kabar yang tiba-tiba, tapi kamu harus tahu kalau sekarang dia sudah milik orang lain. Kurangi interaksi dengannya agar kamu bisa move on. 

Kamu juga harus berhenti stalking tentangnya lagi. Bahkan, bisa berhenti dulu dari bermain media sosial. Semakin sering kamu bermain media sosial, maka semakin sering juga kamu melihat postingannya yang sedang dimabuk cinta dengan pasangan barunya.

3. Berhenti berharap banyak untuk menjalin hubungan dengannya
5 Cara Ikhlas Merelakan Gebetan yang Tiba-tiba Sudah Punya Pasangan

Ketika kamu sudah suka dan nyaman dengannya, maka meski dia telah memiliki pasangan baru, kamu masih saja terus berharap padanya. Kamu tetap ingin menjalin sebuah hubungan dengannya.

Oleh karena itu, mulai sekarang berhenti berharap banyak padanya lagi. Kamu harus bisa melihat hidup untuk ke depannya. Mengharapkan dia terus hanya akan membuatmu sengsara karena harapan itu gak akan jadi kenyataan.

4. Jangan pernah sekalipun membandingkan pasangannya dengan dirimu
5 Cara Ikhlas Merelakan Gebetan yang Tiba-tiba Sudah Punya Pasangan

Rasa sakit hati karena merasa dikhianati olehnya, pasti kerap kali membuatmu membandingkan dirimu dengan pasangan barunya kini. Inilah hal yang salah karena semakin kamu membandingkan, maka semakin kamu berlarut-larut dalam kekecewaan yang kamu alami.

Ingatlah kamu punya kelebihan dan kekurangan, begitupun dia. Sekarang, fokuskan saja untuk melepaskannya dan meningkatkan kualitasmu agar kamu bisa mendapatkan sosok penggantinya yang lebih baik.

5. Habiskan banyak waktu untuk bersenang-senang dengan teman-temanmu
5 Cara Ikhlas Merelakan Gebetan yang Tiba-tiba Sudah Punya Pasangan

Jangan berlarut-larut dalam kesediahnmu. Secukupnya saja menangis dan kecewa dengannya. Sekarang kamu harus bisa bangkit lagi.

Mulailah dengan bersenang-senang dengan teman-temanmu agar pikiranmu gak hanya memikirkan tentangnya saja. Percayalah, teman-temanmu pasti memberikan dukungan, semangat dan bisa menghiburmu.

Gak mudah memang jika kamu harus merelakan dia begitu saja saat kamu masih PDKT dengannya. Namun, dia yang tiba-tiba memiliki pasangan itu membuktikan dia gak tertarik sama sekali denganmu. Cukup tahu saja dan lepaskan dirinya. Setelah ini, kamu pasti akan dapat sosok yang sesuai dan bisa menghargaimu.