Inilah Ciri-Ciri Pasangan yang Auto Langsung Disetujui Oleh Orangtua

Inilah Ciri-Ciri Pasangan yang Auto Langsung Disetujui Oleh Orangtua

Inilah Ciri-Ciri Pasangan yang Auto Langsung Disetujui Oleh Orangtua – Ketika membangun sebuah hubungan dengan seseorang, apalagi untuk hubungan yang serius yakni pernikahan, dipastikan bahwa semua orang berharap ingin membangun hubungan dengan kemantapan hati yang sungguh-sungguh.

Harapannya, hubungan ini tak hanya menjadi hubungan yang serius antara dua orang saja yakni kamu dan pasangan tetapi juga keluarga kamu dan keluarga pasangan. Sadar atau tidak, hubungan yang bahagia adalah suatu hubungan yang mendapatkan restu tak hanya dari penguasa alam semesta melainkan juga restu orang tua.

Seiring berjalannya waktu, hubungan pasti bertambah serius dan semakin mempertanyakan idn poker apk masa depan. Pernikahan pasti sudah menjadi bayangan ketika kamu dan dia sudah mantap dalam proses pacaran. Nah, biasanya memperkenalkan pacar ke orangtua jadi hal yang wajib dilakukan.

1. Seagama
5 Ciri Pasangan yang Berpotensi Auto Direstui Orangtua, Ayo Siapin!

Tentunya, faktor kepercayaan masih memegang peranan penting bagi pernikahan dalam budaya timur. Kamu dan dia memang seyogyanya satu agama. Karena jika berbeda, kadang di awal saja sudah terjadi konflik antara kamu dan orangtua. Sebab, sejatinya orangtua selalu ingin yang terbaik untuk anaknya.

Jadi, ketika kamu dan dia sudah satu agama, lampu hijau biasanya akan diberi. Asalkan aspek berikutnya juga mendapat nilai yang positif dari orangtua.

2. Memiliki karier yang punya potensi mensejahterakan
5 Ciri Pasangan yang Berpotensi Auto Direstui Orangtua, Ayo Siapin!

Selanjutnya, tak dapat di mungkiri bahwa karier dia akan jadi sorotan bagi orangtua. Bukannya matre, namun pastinya orangtua mau hidup anaknya bertambah sejahtera saat sudah menikah nanti. Jadi, karier pacar itu pasti akan di nilai. Walau belum kaya raya, kalau pasangan menunjukkan tanggung jawab dia, pasti akan di restui juga.

Makanya, jangan sekali-kali menyepelekan masalah karier. Sebab, calon mertua pasti akan auto setuju jika kamu bisa membuat mereka percaya. Mereka pun tak akan khawatir anaknya jadi susah bersamamu.

3. Pembawaan pacar supel dan aktif
5 Ciri Pasangan yang Berpotensi Auto Direstui Orangtua, Ayo Siapin!

Kemudian adalah masalah sikap pasangan. Tak akan ada yang suka jika pasangan itu diam saja atau berbicara seperlunya saja. Jadi, coba ajari pasangan jurus sok kenal sok dekat.

Jangan lupa juga untuk membiasakan tersenyum supaya tidak terlihat kaku dan orangtuamu malas berlama-lama dengan pacar. Gimana mau kenalan kalau kesan pertamanya saja sudah dingin dan kaku?

4. Membuatmu berubah ke arah yang lebih positif
5 Ciri Pasangan yang Berpotensi Auto Direstui Orangtua, Ayo Siapin!

Selanjutnya adalah perubahan dari dalam dirimu sendiri. Kamu harus mampu menunjukkan ke orangtua, bahwa kamu bisa berubah menjadi lebih baik, setelah berpacaran dengan pacarmu. Jadi, orangtua sudah terkesan duluan sebelum pertemuan dengan pacar. Jika orangtua sudah bisa melihat dirimu yang lebih positif, maka mereka pun tak akan ragu bahkan sangat ingin bertemu dengan calon pacarmu.

5. Tak ragu untuk membaur dengan keluarga besar yang lainnya
5 Ciri Pasangan yang Berpotensi Auto Direstui Orangtua, Ayo Siapin!

Pacarmu ini tidak hanya bisa berbaur dengan keluarga intimu, namun juga dengan keluarga besarmu. Mungkin saja saat ada acara kumpul keluarga, pacarmu sudah bisa membaur dengan baik dan berani berkenalan dengan setiap saudaramu. Pastinya orangtua akan lebih respek dengan pasangan yang terkesan ramah sama semua orang.

Jadi, jika mau di restui saat meminta izin kepada orangtua, pupuk dulu lima hal di atas sedini mungkin. Sebaiknya jangan tunggu sampai mau menikah baru memperkenalkan pacar ke keluarga. Supaya proses perkenalan jauh lebih lama.

Dalam banyak kasus, banyak pasangan yang menikah dan membangun hubungan atas dasar cinta mendalam dan melupakan restu orang tua. Banyak yang menganggap bahwa menikah karena cinta meski tidak di restui orang tua akan tetap bahagia. Sayang, anggapan ini tidak sepenuhnya benar. Banyak pasangan yang akhirnya berpisah karena tak mendapatkan restu orang tua.

Tak sedikit pula pasangan yang selalu di hantui rasa bersalah, rasa takut serta rasa benci karena hubungan mereka tak pernah mendapatkan restu. Juga, banyak pasangan yang kehilangan keluarganya sendiri karena mementingkan cinta tanpa restu dan hal ini sering kali membuat pasangan menderita serta terluka.