Fakta Nyata Bahwa Seorang Pelakor Gak Sepenuhnya Bahagia Lho

Fakta Nyata Bahwa Seorang Pelakor Gak Sepenuhnya Bahagia Lho

Fakta Nyata Bahwa Seorang Pelakor Gak Sepenuhnya Bahagia Lho – Istilah Pelakor ini memiliki kepanjangan “perebut laki orang” dan merupakan pelebaran dari istilah orang ketiga. Namun istilah orang ketiga ini masih terkesanterlalu umum. Pernah dengar istilah WIL atau Wanita Idaman Lain? Meski WIL dan pelakor terdengar mirip, namun istilah pelakor terdengar lebih menusuk, karena yang di rebut adalah “laki”.

Istilah “laki” dalam masyarakat Indonesia lebih mengacu pada suami ketimbang lelaki pada umumnya, sehingga pelakor juga bisa di sebut perebut suami orang atau dalam bahasa Inggrisnya disebut the other woman. Kalau dari beberapa kasus yang ada, biasanya pelakor adalah wanita muda yang belum menikah. Namun nggak menutup kemungkinan wanita yang sudah berkeluarga bisa menjadi perebut suami orang. Biasanya, pelakor adalah wanita yang nggak di ketahui keberadaannya oleh istri, misal teman kantor suami, wanita yang di temui di pusat kebugaran atau yang lain.

Kita memang gak bisa mengatur jatuh cinta pada siapa. Perasaan satu ini datang murni dari dalam IDN Poker 10000 hati tanpa bisa di cegah. Tapi kamu pasti bisa membedakan mana cinta yang layak di perjuangkan dan mana yang harus kamu tinggalkan. Mencintai suami orang lain yang sudah punya komitmen dengan keluarganya, adalah perasaan yang mungkin bisa kamu rasakan namun tidak untuk di realisasikan.

1. Kamu bakal jadi sosok wanita yang selalu “disembunyikan” dari dunianya
6 Fakta Nyata Jadi Pelakor Itu Gak Sepenuhnya Bikin Bahagia

Saat cintamu saling bertepuk dengan pria beristri, kamu harus rela jadi sosok yang di hubungi diam-diam. Dia akan dengan sigap menghapus chat darimu, menyamarkan namamu dalam kontaknya dan gak memperbolehkan hubungan kalian tercium publik. Kehati-hatian ini hanya menghadirkan kebahagiaan semu yang sementara. Sebab rasa cemas akan stigma buruk lingkungan selalu menghantui hubungan perselingkuhan.

2. Kamu gak bisa menuntut lebih dalam komitmen yang bersifat rahasia
6 Fakta Nyata Jadi Pelakor Itu Gak Sepenuhnya Bikin Bahagia

Kata-kata cintanya padamu boleh setinggi langit, tapi kenyataannya kamu tetap di jadikan bayang-bayang sebab yang kamu hadapi bukan satu pria, tapi pria berkeluarga yang punya ikatan kuat dengan istri dan anak-anaknya. Pada akhirnya kamu harus rela menunggu saat tuntutanmu gak berujung pada kepastian.

3. Kamu harus siap mengalah dan merutuk dalam hati saat janjinya padamu di nomorduakan
6 Fakta Nyata Jadi Pelakor Itu Gak Sepenuhnya Bikin Bahagia

Apa kamu siap jadi orang yang selalu di tolak panggilan teleponnya saat pria itu sedang bersama keluarga? Tanpa di sadari, kamu jadi orang tersisih saat ia kembali pada dunianya. Kamu gak bisa “memilikinya” kapan pun kamu mau. Sebutuh apa pun kamu akan kehadirannya, kamu harus terus mengalah saat ia tak bisa membagi waktunya.

4. Hubungan perselingkuhan itu palsu, sebab di dalamnya hanya dipenuhi fantasi indah tanpa tuntutan
6 Fakta Nyata Jadi Pelakor Itu Gak Sepenuhnya Bikin Bahagia

Realita hubungan pernikahan adalah sama-sama memenuhi kewajiban rumah tangga yang penuh tuntutan. Betapa banyaknya tugas istri apalagi yang telah jadi ibu. Begitupun suami yang memutar otak untuk memenuhi kebutuhan hidup. Semua itu gak ada dalam dunia perselingkuhan. Fantasi indah tanpa tuntutan menjadi alasan mengapa perselingkuhan itu menyenangkan. Tapi, seperti itulah hubungan yang palsu.

5. Saat hubunganmu sebatas ‘rahasia’, faktanya kamulah sosok yang paling banyak terluka
6 Fakta Nyata Jadi Pelakor Itu Gak Sepenuhnya Bikin Bahagia

Kamu gak bisa membaca pikiran pria dan apa rencananya. Selama ia hanya menjadikanmu sosok yang di sembunyikan, keluarganya tak akan ada yang tersakiti. Justru kamulah yang akan merutuki kekecewaan saat ekspektasimu gak kunjung jadi realita. Kamu harus siap kembali mengalah dan kecewa, entah sampai kapan.

6. Kalau pun hubunganmu berlanjut, kamu bakal mengenang awal kisahmu sebagai penyebab hancurnya pernikahan orang lain
6 Fakta Nyata Jadi Pelakor Itu Gak Sepenuhnya Bikin Bahagia

Setiap pasangan pasti akan mengenang kisah awal percintaan mereka. Perjuangan meraih hati pasangan sampai kalian bersatu, tentu akan jadi cerita indah yang mungkin di sampaikan pada anak cucu. Tapi bayangkan kalau kamu justru hadir di antara pasangan yang sudah menikah. Kamu bakal mengenang kisah awalmu sebagai penghancur hubungan orang lain.

Karena memiliki predikat pelakor yang melekat pada dirinya, biasanya wanita ini di anggap nggak tahu malu, murahan, nggak bermoral dan hanya mencari kesenangan di atas kesedihan orang lain. Padahal, setiap kasus memiliki situasi yang berbeda. Bisa jadi, pria yang tergoda dengan wanita lain merasa nggak bahagia dengan pernikahannya atau memiliki masalah dalam pernikahan yang sulit di selesaikan.