Deretan Kalimat Manis Si Dia yang Gak Bisa Langsung Kamu Percaya

Deretan Kalimat Manis Si Dia yang Gak Bisa Langsung Kamu Percaya

Deretan Kalimat Manis Si Dia yang Gak Bisa Langsung Kamu Percaya – Anak zaman sekarang pasti sudah nggak asing lagi sama yang namanya gombalan. Ya, gombalan adalah salah satu cara jitu untuk meluluhkan hati pasangan, orang yang kamu suka ataupun gebetan. Gombalan biasanya berisi kalimat romantis dan manis yang tentunya bisa bikin dia tertarik dengan kita.

Kalau kamu adalah orang yang sedang jatuh cinta atau mungkin sedang berusaha mengejar cinta, mungkin udah jago banget kalau soal gombal gombalan. Ada berbagai cara yang bisa kamu gunakan untuk menggombal. Nggak melulu harus kalimat manis, tetapi bisa juga dengan cara melayangkan pertanyaan lucu atau menyisipkan ungkapan-ungkapan tak terduga di sela-sela obrolanmu dengan dia.

Namanya juga lagi dimabuk asmara, kadang membuatmu jadi lupa untuk idn poker apk berpikir dengan logika. Alhasil, tiap kata-kata manis dari dia langsung ditelan mentah-mentah dan dipercaya begitu saja. Padahal, kala itu dia hanya sedang merayumu. Eh, kamu malah menanggapinya dengan serius dan jadi baper sendiri.

1. Bilang bahwa kamu adalah belahan jiwanya
5 Kalimat Manis Pacar yang Gak Bisa Kamu Percaya Begitu Saja

Siapa, sih yang gak terenyuh mendengar kalimat barusan? Dibilang sebagai belahan jiwa pacar, pasti sukses membuatmu serasa melayang saking bahagianya. Tetapi sadar gak, sih kalau pernyataan semacam ini, tuh sedikit berlebihan? Bagaimana tidak, status kalian pacaran saja masih hitungan hari, kok.

Belum tentu juga nantinya kamu bakal menikah sama dia. Kalau ternyata di tengah jalan kalian harus putus, apa iya masih bisa disebut dengan belahan jiwa seperti dulu?

2. Kamu adalah wanita tercantik yang pernah dia temui
5 Kalimat Manis Pacar yang Gak Bisa Kamu Percaya Begitu Saja

Ukuran cantik itu memang relatif dan tergantung dari selera masing-masing orang. Kalau pacarmu bilang bahwa kamu, tuh cantik ya bisa jadi itu dikatakan jujur dari hati. Namun jika yang dibilang adalah kamu merupakan cewek paling cantik yang pernah dia temui, sih itu bohong besar. Paling sebelumnya dia pernah mengatakan hal yang sama ke wanita lain.

Ini, sih fix cuma sekadar gombal. Meskipun sukses membuat hatimu berbunga-bunga, tapi sebaiknya gak perlu dibawa serius, deh. Cukup ucapkan terima kasih saja atas pujiannya.

3. Mengaku gak bisa menjalani hidup tanpamu
5 Kalimat Manis Pacar yang Gak Bisa Kamu Percaya Begitu Saja

Pasti sering banget, kan dengar orang bilang gak bisa hidup tanpa sang pacar. Tapi begitu mereka putus, eh kelihatannya hidupnya baik-baik saja, tuh. Malah langsung punya gebetan baru, kok. Nah, kalau pacarmu pernah ngomong hal yang sama gak, nih? Mungkin dia pernah mengaku tidak bisa menjalani hidup tanpamu.

Pokoknya hidup dia bakal jadi berantakan, deh kalau gak ada kamu di sisinya. Bangga juga, sih mendengarnya. Tapi masa iya, kamu masih kena rayuan gombal macam begini, sih? Lihat saja nanti semisal kalian pisah. Apa, iya perkataannya itu terbukti benar.

4. Akan melakukan segala cara demi bisa membuatmu bahagia
5 Kalimat Manis Pacar yang Gak Bisa Kamu Percaya Begitu Saja

Kamu pasti senang mendengar pernyataan ini keluar dari mulutnya. Ditambah lagi, itu disertai dengan bukti riil. Bukan sekadar janji manis semata, lho. Makanya, sebelum ada tindakan nyata, jangan dulu percaya sama kata-katanya itu.

Bukannya mau berpikiran negatif, nih. Tapi lebih baik gak usah berharap berlebihan untuk sesuatu yang gak pasti. Jika memang pacarmu terlihat ada usaha guna membuktikan omongannya baru, deh kamu boleh percaya.

5. Tidak akan meninggalkanmu dengan alasan apa pun
5 Kalimat Manis Pacar yang Gak Bisa Kamu Percaya Begitu Saja

Jangan senang dulu mendengar pernyataan ini. Karena begitu kamu percaya sama janji manisnya, otomatis harus siap kecewa juga. Sebab belum tentu dalam keadaanmu yang terburuk, dia masih mau bertahan di sisimu. Misalnya, nih amit-amit kamu mendadak kena PHK. Padahal selama ini, gajimu terbilang cukup besar. Sehingga bisa membelikan dia barang-barang mewah setiap bulannya. Apa iya, setelah jadi pengangguran dia tetap sudi mendampingimu? Belum tentu, lho!

Pada dasarnya bukti cinta yang tulus itu tidak terletak pada janji. Namun bagaimana cara pacarmu membuktikannya lewat tindakan nyata. Kalau cuma sekadar mengumbar kata-kata manis seperti itu, sih semua orang juga bisa. Nah, makanya mulai sekarang jangan gampang kemakan rayuan gombalnya, ya! Suruh kekasihmu memberikan bukti, baru kamu mau percaya kalau memang dia benar-benar tulus menyayangimu.

Daripada gombalan mainstream, sebenarnya akan lebih menarik kalau kamu bikin gombalan yang sekaligus bisa menunjukkan sisi humoris dalam dirimu. Nah, sisi humoris ini mungkin akan membuat si dia merasa tertarik untuk menjalani hubungan yang jauh dari kata bosan bersamamu.