Ciri Istri yang Jadi Penenang Hati Suami dan Bikin Betah di Rumah

Ciri Istri yang Jadi Penenang Hati Suami dan Bikin Betah di Rumah

Ciri Istri yang Jadi Penenang Hati Suami dan Bikin Betah di Rumah – Kenyamanan adalah suatu kondisi perasaan seseorang yang merasa nyaman berdasarkan persepsi masing-masing individu. Salah satu persoalan yang sering di keluhkan para istri adalah suami yang lebih senang keluyuran, daripada bercengkerama dengan istri dan anak di rumah. Biasanya kalau sudah keluyuran akan berpotensi besar melirik wanita lain.

Ketentraman berasal dari kata dasar tentram yang artinya ialah aman atau ( tidak rusuh, tidak dalam kekacauan) misalnya didaerah yang aman, orang-orang bekerja dengan senang, tenang (tidak gelisah, tenang hati, pikiran). Namun, syukurlah hal itu tak terjadi pada rumah tanggamu. Selama ini, suami nyaman-nyaman saja, bahkan selalu pulang cepat karena katanya, nggak sabar ingin bertemu kamu.
Nah, Dilansir dari Poker Deposit 10000 itu bisa terjadi karena kamu punya ciri-ciri istri penentram suami. Ini dia ciri-ciri itu!
1. Pengertian pada suami
5 Ciri Istri yang Jadi Penentram Hati Suami, Bikin Betah di Rumah

Jangan salah, layaknya wanita lain, kamu pun ingin bisa merasakan hidup nyaman. Bisa tinggal di rumah besar, sehingga bisa memasak di dapur yang luas, atau bisa memiliki mobil sendiri, sehingga nggak harus basah-basahan tertimpa air hujan yang datangnya tiba-tiba saat kamu mengendarai motor. Bisa juga beli skincare yang agak mahal, supaya kulit glowing bak wanita Korea.

Meski begitu, kamu pun sadar akan kemampuan dirimu dan suami. Memang belum saatnya bisa menikmati itu semua. Saat ini, kamu dan suami masih dalam tahapan bersusah-susah dahulu.

Sikapmu yang pengertian ini, membuatmu sangat anti untuk merengek atau menuntut suami ini-itu yang di luar kemampuannya. Suami pun menyadari hal itu. Itu pula yang memotivasinya untuk bekerja keras, supaya bisa memenuhi semua keinginanmu yang sengaja kamu pendam itu.

2. Tak lupa untuk memberi perhatian pada suami
5 Ciri Istri yang Jadi Penentram Hati Suami, Bikin Betah di Rumah

Walaupun kamu lelah dengan segudang aktivitas dan peran yang mesti kamu jalani, tapi kamu sadar bahwa suami pun butuh perhatianmu. Karena kamu juga begitu, senang pula di perhatikan oleh suami.

Kesadaran inilah yang membuat kamu memaksakan diri untuk membuatkan secangkir teh hangat untuk suami tercinta, meski rasanya dirimu ingin rebahan saja. Bentuk aksi sederhana itulah, yang sangat membekas di hati suami, membuatnya selalu teringat dirimu dan perhatian manismu itu.

3. Murah senyum pada suami
5 Ciri Istri yang Jadi Penentram Hati Suami, Bikin Betah di Rumah

Siapa pun akan senang, bukan, ketika melihat orang yang murah senyum? Begitu pun dengan suami. Ketika pulang dari kantor, kondisi badan penuh lelah, kemudian membuka pintu, dan hadirlah wajah istri tercinta dengan senyum yang bikin teduh, seakan-akan semua penat sirna seketika.

Hal kecil yang kerap kamu lakukan ini, tanpa sadar adalah yang membuat suami kamu selalu merasa betah dan nyaman di rumah. Sehingga nggak ada keinginan untuk main-main di luar. Ngapain, orang di rumah sudah bikin betah, kok!

4. Menghiburnya ketika sedih
5 Ciri Istri yang Jadi Penentram Hati Suami, Bikin Betah di Rumah

Meski suami sering di gambarkan sebagai sosok yang tangguh karena perannya sebagai imam keluarga, kamu pun menyadari bahwa suamimu itu juga manusia. Bagaimana pun, ia pasti bisa merasa sedih, lelah, ataupun kecewa.

Nah, di saat-saat seperti itulah, kamu jadi orang terdepan untuk menghiburnya serta membangkitkan kembali semangatnya. Nggak heran suamimu jadi jatuh cinta sama kamu tiap hari. Karaktermu itu memang istri sejati!

5. Menuruti perkataan suami
5 Ciri Istri yang Jadi Penentram Hati Suami, Bikin Betah di Rumah

Bagimu, rumah tangga itu di jalankan seperti sebuah tim. Kerja tim akan sukses apabila tiap individunya bisa berkompromi dan tak berkeberatan untuk mengalah demi tujuan bersama.

Begitu juga yang kamu terapkan selama ini. Kamu berusaha untuk menuruti perkataan suami, selama itu memang benar. Bukannya malah membantah dan merasa paling benar. Kecuali memang ketika suami salah, maka kamu pun akan menyampaikannya dengan terus terang, tentu dengan cara yang baik.

Komunikasi yang terjaga dengan baik ini, membuat rumah tanggamu jadi minim pertengkaran. Kalaupun bertengkar, tak akan lama karena baik kamu dan suami sama-sama paham dengan prinsip team work dalam rumah tangga ini.

Ciri-ciri tadi yang telah ada pada dirimu, jangan di hilangkan, ya! Pertahankan terus, supaya suamimu terus merasa nyaman, dan kamu pun memperoleh rumah tangga harmonis seperti yang selalu kamu idam-idamkan!