Tingkat Kecocokan Zodiak Capricorn dan Taurus dalam Hubungan Cinta

maka Tingkat Kecocokan Zodiak Capricorn dan Taurus dalam Hubungan Cinta

Tingkat Kecocokan Zodiak Capricorn dan Taurus dalam Hubungan Cinta – Zodiak adalah sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13. Taurus dan Capricorn dapat menciptakan ikatan hubungan yang dalam. Ketika mereka dapat merasakan emosi yang sama, keduanya akan terikat satu sama lain untuk selama-lamanya.

Taurus adalah tanda astrologi kedua di zodiak. Zodiak Ini mencakup tingkat ke 30-60 zodiak, antara 27,25 dan 54,75 derajat bujur langit. Mereka juga bisa saling melengkapi dalam segala kondisi. Taurus suka memberikan dukungan moral berupa motivasi untuk pasangannya.

Kaprikornus adalah salah satu dari rasi bintang zodiak. Biasanya dikenal sebagai Capricorn, khususnya dalam astrologi. Sementara Capricorn akan bekerja keras untuk menunjukan hasil pencapaiannya kepada Taurus.

Nah Ma, penasaran dengan tingkat kecocokan zodiak Taurus dan Capricorn ketika menjalin hubungan percintaan? Kali ini Club388 Indonesia telah merangkumnya dari Astrology Zodiac Sign.

Yuk, disimak penjelasannya!

1. Taurus dan Capricorn suka tempo bercinta yang lambat 
1. Taurus Capricorn suka tempo bercinta lambat 

Melihat dari kehangatan seksualnya, Taurus dan Capricorn cenderung kaku dalam bercinta. Sulit bagi mereka untuk saling terbuka dan mengeksplor kebutuhan seksualnya.

Namun, mereka merasa senang satu sama lain. Keduanya suka dengan tempo yang lambat dan tidak terlalu menggebu-gebu. Taurus dan Capricorn tak perlu merasa terdesak jika tak bisa memuaskan pasangannya di ranjang. Keduanya bisa saling memahami dengan baik.

2. Taurus dan Capricorn saling percaya dan setia 
2. Taurus Capricorn saling percaya setia 

Capricorn tidak terlalu suka berbohong. Kalaupun harus berbohong, Capricorn melakukan hal itu untuk mengetes kejujuran pasangannya. Dalam menjalin hubungan, Capricorn ingin pasangannya terbuka dan jujur.

Sementara Taurus, berusaha untuk tidak menyembunyikan sesuatu dari pasangannya. Mereka sangat paham tentang pentingnya rahasia yang harus dijaga.

Oleh karenanya, soal kepercayaan Capricorn dan Taurus cocok satu sama lain. Keduanya akan saling percaya dan setia pada orang yang mereka cintai untuk waktu yang sangat lama.

3. Taurus dan Capricorn saling memotivasi
3. Taurus Capricorn saling memotivasi

Meskipun keduanya punya karakter yang berbeda, mereka memahami satu sama lain dengan sangat baik dan saling memotivasi untuk berkembang ke arah yang baik. Perbedaan menjadikan keduanya sebagai pasangan yang sempurna, bahkan karena mereka bisa saling melengkapi.

Pada awalnya memang tak mudah bagi mereka untuk memahami satu sama lain, tetapi dengan kasih sayang dan keterbukaan mereka bisa saling mendukung dengan cara yang tidak dapat dilakukan oleh pasangan petunjuk lainnya.

4. Taurus dan Capricorn butuh waktu lama untuk membangun kedekatan emosional 
4. Taurus Capricorn butuh waktu lama membangun kedekatan emosional 

Pasangan ini sangat berhati-hati dalam hal cinta. Ketika memulai hubungan, mereka perlu waktu yang lama untuk mengenal satu sama lain dan membangun kedekatan emosional.

Ketika seseorang telah menyentuh inti emosionalnya, mereka akan menjaga dan tak mau melepasnya. Bagi Taurus dan Capricorn hal itu seolah-olah seseorang itu telah menyentuh hati mereka.

5. Taurus dan Capricorn memegang nilai hidup yang sama 
5. Taurus Capricorn memegang nilai hidup sama 

Keduanya memiliki pemahaman yang sama akan pentingnya materi dan nilai uang.

Taurus akan terus berusaha memotivasi pasangannya, sementara Capricorn akan memimpin jalan menuju kesuksesan dan kemapanan secara finansial. Apapun tujuan mereka, Taurus dan Capricorn dapat dengan mudah mencapainya bersama.

6. Taurus dan Capricorn saling mendukung 
6. Taurus Capricorn saling mendukung 

Capricorn cenderung punya ambisi yang tinggi, oleh karenanya mereka menghabiskan energi terlalu banyak. Sementara Taurus selalu bisa menjadi tempat beristirahat yang nyaman untuk pasangannya.

Para Taurus akan memasak makanan yang lezat dan memberikan waktu yang menyenangkan untuk mengembalikan energi pasangannya.

Sisi kreatif Taurus di pengaruhi oleh sifat Capricorn yang pekerja keras. Mereka bisa melakukan apa saja bersama-sama, selama bisa menjaga keseimbangan antara beraktivitas dan istirahat.

Nah Ma, itulah tingkat kecocokan Taurus dan Capricorn dalam hubungan percintaan. Apakah sesuai dengan Mama dan pasangan yang memiliki zodiak sama?