Terlalu Cuek Dapat Menjadi Salah Satu Perusak Hubungan Lho

 Terlalu Cuek Dapat Menjadi Salah Satu Perusak Hubungan Lho

Terlalu Cuek Dapat Menjadi Salah Satu Perusak Hubungan Lho – Cewek cuek punya daya pikat sendiri. Mereka bisa mencuri perhatian dengan sikap acuh-tak acuh atau dengan perilakunya yang terkesan nggak peduli. Dalam beberapa hal, karakter ini justru bikin cowok bertanya-tanya dan makin penasaran, lho.

Mendekati gebetan dengan sifat ini pun punya seni berbeda. Namun sebenarnya, apa sih karakter dan pesona cewek cuek yang bikin mereka jadi idaman? Segala sesuatu yang berlebihan memang tak selalu baik, misalnya saja terlalu bersikap cuek pada pasangan.

Mungkin pada awalnya hal itu mendapat pemakluman, tetapi jika banyak ketidaknyamanan yang ditimbulkan dari sikap itu maka hubungan bisa Daftar Live22 menjadi bermasalah. Apalagi jika sudah banyak pertengkaran yang terus terjadi berulang-ulang akibat terlampau bersikap cuek. Baik kamu ataupun pasangan, wajib tahu mengapa terlalu cuek bisa jadi salah satu faktor perusak hubungan.

1. Salah satu pihak merasa kurang mendapatkan waktu dan kasih sayang
5 Alasan Mengapa Terlalu Cuek jadi Salah Satu Perusak Utama Hubungan

Meskipun kamu merupakan orang yang cenderung cuek, jangan sampai melupakan betapa pentingnya mengekspresikan rasa cinta pada pasangan. Sederhananya, buatlah pasangan merasa diutamakan dalam hubungan dengan meluangkan waktu di sela-sela kesibukan untuk sekadar bertanya kabar. Lebih bagus lagi kalau kamu bisa sesekali memberikan pujian ataupun hadiah kecil pada pasangan, agar dia merasa diperhatikan serta disayangi. Gak susah kok lebih perhatian ke pasangan kalau memang kamu benar-benar sayang.

2. Hubungan yang terlalu hambar bisa membuat salah satu pihak bosan
5 Alasan Mengapa Terlalu Cuek jadi Salah Satu Perusak Utama Hubungan

Hambar yang di rasakan dalam hubungan bisa terjadi akibat salah satu pihak terlalu cuek dan masa bodoh. Meskipun hubungan yang terasa hambar bisa diatasi, tapi itu gak cukup di lakukan oleh satu pihak saja. Jika kamu ataupun pasangan tetap acuh, maka salah satu pihak akan terus merasakan kebosanan. Bosan yang gak lekas diatasi bisa membuat hubungan menjadi renggang dan pada akhirnya terancam kandas.

3. Salah satu pihak bisa meragukan rasa cinta pasangannya
5 Alasan Mengapa Terlalu Cuek jadi Salah Satu Perusak Utama Hubungan

Cinta memang gak cuma di tunjukkan lewat kata-kata, melainkan juga aksi. Tetapi, bagaimana jadinya kalau kamu ataupun pasangan bersikap terlalu cuek dan gak ingin menunjukkan rasa cinta yang tulus kepada pasangan? Pasangan tentu bisa salah paham, sebab banyak asumsi yang dia pendam. Karena beranggapan kalau cuek yang selama ini kamu tunjukkan merupakan bentuk rasa sayang yang gak maksimal, alias cuma setengah-setengah saja.

4. Terlalu cuek bisa di artikan bentuk ketidakpedulian kepada pasangan
5 Alasan Mengapa Terlalu Cuek jadi Salah Satu Perusak Utama Hubungan

Karena biasa menunjukkan sikap cuek atau acuh tak acuh, hal itu akan di anggap wujud rasa ketidakpedulian kepada pasangan. Pasangan tentu akan menjadi resah dan bertanya-tanya, apakah selama ini ada cinta serta kepedulian di hatimu. Pasalnya, selama ini dia hanya melihat sikapmu yang cenderung pasif serta sulit untuk memulai terlebih dahulu dalam berusaha mempertahankan hubungan. Gak heran kalau dia jadi insecure dan gak nyaman menjalani hubungan kalian.

5. Salah satu pihak jadi lelah dan kecewa karena dia saja yang merasa berinisiatif serta berkorban penuh
5 Alasan Mengapa Terlalu Cuek jadi Salah Satu Perusak Utama Hubungan

Terlalu cuek sampai enggan berinisiatif terlebih dahulu, bisa menimbulkan anggapan kalau kamu gak berusaha berkorban untuk keutuhan hubungan. Apalagi selama ini salah satu pihak terlalu banyak menghabiskan waktu dan tenaga untuk menarik perhatianmu.

Dengan harapan, kamu bisa mencontoh hal yang dia lakukan agar hubungan berjalan seimbang dan juga harmonis. Namun, yang di dapatkan hanyalah perasaan lelah serta kekecewaan.

Karena tetap saja kamu gak tergugah hatinya untuk mau melakukan sesuatu, agar pasangan gak merasa terus berjuang sendirian dalam hubungan. Jangan sampai karena sikap terlalu cuek yang di miliki gak bisa perlahan berubah, bisa mengakibatkan retaknya hubungan hingga berakhir perpisahan.

Mereka suka berbicara blak-blakan, seakan-akan perkataan mereka tak pernah ‘di saring’. Namun dari sini kamu jadi tahu kalau sebenarnya mereka itu tipe orang jujur. Gaya bicaranya kadang nggak pakai filter dan itu tanda nyata kalo mereka punya cara pandang yang terbuka terhadap banyak hal. Mereka utuh jadi dirinya sendiri saat di hadapan siapa saja. Ini merupakan pesona alami yang di miliki perempuan cuek.