Sikap Aneh Inilah yang Menunjukan Pasangan Kamu Berselingkuh

Sikap Aneh Inilah yang Menunjukan Pasangan Kamu Berselingkuh

Sikap Aneh Inilah yang Menunjukan Pasangan Kamu Berselingkuh – Selingkuh adalah istilah yang umum digunakan terkait perbuatan atau aktivitas yang tidak jujur dan menyeleweng terhadap pasangannya, baik pacar, suami, atau istri. Istilah ini umumnya digunakan sebagai sesuatu yang melanggar kesepakatan atas kesetiaan hubungan seseorang. Motvasinya adalah untuk mendapatkan keuntungan yang tidak adil dalam situasi kompetitif.

Semua orang pasti merasa marah ketika tahu dikhianati. Namun kenapa rasa malu bisa muncul? Rasa malu muncul sebagai akibat perasaan terhina dan di rendahkan, seolah-olah perselingkuhan terjadi karena kesalahan korban sendiri. Padahal seharusnya yang merasa malu adalah orang yang berselingkuh, bukan?

Secara tak sadar, kemungkinan mereka akan mencari-cari kesalahan dalam diri mereka sendiri untuk menjelaskan mengapa pasangan berselingkuh. Hal inilah yang kemudian memunculkan rasa malu. Oleh karena itu, kamu harus memperhatikan sikap dan perilaku dia selama ini. Jika dia menunjukkan IDN Poker 10000 beberapa sikap aneh seperti di bawah ini, maka itu sudah pasti kalau dia itu benar selingkuh di belakangmu. Berikut daftarnya yang mesti kamu simak baik-baik.

1. Dia jarang mengabarimu dan sangat santai sekali saat kamu gak mengabarinya juga
Dia Benaran Selingkuh, jika Menunjukkan 5 Sikap Aneh Ini Padamu

Satu ciri yang paling umum di tunjukkan kalau dia selingkuh di belakangmu, maka komunikasi yang terjalin dalam hubungan kalian akan semakin buruk. Dia mulai jarang sekali memberikanmu kabar tentang dirinya.

Kamu seakan sendirian menjalin hubungan ini. Bahkan, bukan hanya itu saja jika kamu gak mengabarinya sama sekali pun dalam sehari dia gak akan marah. Justru, dia bersikap seolah santai dan jadi sosok yang pengertian. Gak seperti dia yang mengkhawatirkanmu.

2. Selalu mengatakan kalau dia sibuk saat kamu mengajaknya bertemu
Dia Benaran Selingkuh, jika Menunjukkan 5 Sikap Aneh Ini Padamu

Ketika dia jatuh cinta kembali pada orang lain, maka dia akan sibuk untuk dekat dan menghabiskan waktu bersama yang dia cintai. Gak ada lagi waktu kebersamaan antara kamu dan dirinya.

Jika pun kamu mengajaknya untuk bertemu, dia akan memiliki sejuta kali alasan yang mengatakan kalau dia sibuk dan gak sempat bertemu denganmu. Kebohongan seperti ini di gunakan untuk menutupi kebohongannya itu.

3. Tiba-tiba dia jadi sangat peduli dan ingin memperbaiki penampilan
Dia Benaran Selingkuh, jika Menunjukkan 5 Sikap Aneh Ini Padamu

Jika pasanganmu tiba-tiba jadi rajin merawat diri, olahraga dan mulai memperbaiki gaya berpakaiannya saat ini, maka jangan senang terlebih dahulu dengan alasan dia ingin kamu bahagia. Pasalnya, dia yang mulai memperbaiki diri itu di tunjukkan untuk mengambil hari selingkuhannya. Dia ingin terlihat selalu sempurna karena inilah tanda kalau dia sudah jatuh cinta dengan orang lain.

4. Gak menikmati keintiman yang kalian lakukan
Dia Benaran Selingkuh, jika Menunjukkan 5 Sikap Aneh Ini Padamu

Selingkuh di tandai dari sikap dia yang enggan sekali melakukan kontak fisik denganmu saat ini. Di mana, sikapnya ini sudah gak lagi menyimpan rasa cinta untukmu.

Namun, jika dia masih tetap melakukan kontak fisik denganmu, entah dengan peluk, cium maupun hal lainnya, maka kamu harus perhatikan wajahnya. Dia gak akan menikmati semua itu. Keintiman yang di lakukan bersamamu sama sekali gak membuatnya bahagia.

5. Gak nyaman saat membicarakan tentang perselingkuhan
Dia Benaran Selingkuh, jika Menunjukkan 5 Sikap Aneh Ini Padamu

Kalau dia gak selingkuh, dia akan nyaman-nyaman saja saat kalian membahas prihal perselingkuhan dan dia pun akan memberikan solusi agar gak tersebut gak terjadi. Berbeda bila dia memang selingkuh, dia akan sekali menghindari yang namanya pembahasan tentang perselingkuhan karena dia tersinggung dengan obrolan tersebut. Bahkan, dia akan mengalihkan pembicaraan itu saat kamu mulai membahasnya.

Kamu harus peka jika memang dia menunjukan gelagat aneh seperti di atas. Jangan di tepis, apa lagi menyangkal kalau dia akan tetap setia