Lima Hal ini Bisa Mendorong Perasaan Cinta dan Sayang Pacar ke Kamu

Lima Hal ini Bisa Mendorong Perasaan Cinta dan Sayang Pacar ke Kamu

Lima Hal ini Bisa Mendorong Perasaan Cinta dan Sayang Pacar ke Kamu –  Rasa sayang  dapat dimaknai sebagai suatu perasaan tulus dan ikhlas di dalam diri seseorang tanpa peduli orang yang disayangi menerima atau tidak. Setelah menjalin hubungan asmara hingga satu dekade lamanya, perasaan khawatir tentu pernah mampir di benakmu.

Selain itu, rasa sayang juga dapat didefinisikan sebagai perasaan lembut, perasaan suka, atau peduli. Di mana kamu takut, jika pada akhirnya rasa cinta doi mulai memudar. Wajar, namanya juga sudah pacaran sepuluh tahun. Jujur, kamu saja sempat merasa jenuh sama hubungan ini, kok. Ya, walaupun kalian gak ada masalah serius sama sekali, sih.

Tapi ternyata yang terjadi justru sebaliknya. Meskipun kamu sempat jaga jarak, eh si dia malah terlihat makin cinta sama kamu, lho. Tentu ini gak mungkin terjadi begitu saja, dong. Setidaknya lima hal ini bisa mendorong perasaan cinta dan sayang pacar ke kamu jadi makin kuat. Penasaran apa saja kelima hal yang dimaksud? Berikut daftarnya.

1. Kamu terbukti setia dan gak pernah menduakannya
5 Hal yang Membuat Pacar Makin Jatuh Cinta sama Kamu, Pertahankan!

Selama pacaran dengannya, bukan sekali dua kali ada lawan jenis yang berusaha merebut perhatianmu. Bahkan beberapa di antaranya terlihat jauh lebih rupawan serta mapan daripada kekasihmu ini. Bisa saja kamu memilih berpaling darinya demi mendapatkan yang lebih baik. Tapi nyatanya godaan tersebut gak kamu gubris sama sekali, tuh.

Kamu tetap berada di sisinya dan bisa membuktikan kesetiaanmu padanya. Sikap inilah yang pada akhirnya membuat pacarmu terharu dan merasa beruntung memilikimu. Perasaan cinta serta sayangnya pun makin hari makin bertambah dan jadi takut kehilanganmu.

2. Saat dia sedang terpuruk kamu selalu bisa membuatnya bangkit lagi
5 Hal yang Membuat Pacar Makin Jatuh Cinta sama Kamu, Pertahankan!

Bisa dibilang kamu adalah pendukung terbaiknya. Sudah banyak masalah dan juga ujian hidup yang berhasil kalian lewati bersama. Ibaratnya, kalian berdua tumbuh dewasa bersama. Sampai sekarang doi masih ingat betul, semua pengorbanan yang telah kamu curahkan padanya. Terlebih ketika dia sedang tertimpa masalah.

Kamu gak pernah meninggalkannya dan malah membantunya untuk bangkit kembali. Sosok kekasih sepertimu ini yang gak mau dia sia-siakan begitu saja. Jadi wajar bila semakin hari doi terlihat makin cinta dan perhatian padamu.

3. Dari awal jadian hingga sekarang, kamu telah menunjukkan perubahan ke arah yang lebih baik
5 Hal yang Membuat Pacar Makin Jatuh Cinta sama Kamu, Pertahankan!

Meskipun sekarang terlihat harmonis, bukan berarti dulunya kalian gak pernah bertengkar hebat. Di awal jadian, hampir setiap hari kamu adu mulut dengannya. Mayoritas penyebabnya karena kamu belum bisa bersikap dewasa dan gampang terpancing emosi. Tapi berbeda dengan sekarang ini.

Pelan tapi pasti, kamu berhasil menunjukkan perubahan diri ke arah yang positif. Kamu jadi lebih sabar dan bijak dalam menghadapi masalah. Perkembangan inilah yang pada akhirnya membuat si dia terpukau. Hatinya pun semakin luluh dan jatuh cinta lagi sama kamu.

4. Kalian bisa berkomunikasi dengan baik dan saling terbuka satu sama lain
5 Hal yang Membuat Pacar Makin Jatuh Cinta sama Kamu, Pertahankan!

Kunci hubungan yang harmonis salah satunya adalah komunikasi yang baik. Percuma kalian mengaku saling cinta dan sayang, tapi nyatanya untuk ngobrol dari hati ke hati saja gak pernah. Untungnya, kalian sama-sama sadar diri dan posisi. Meskipun masih sebatas pacaran, tapi tetap harus bicara serius sekali waktu.

Dari obrolan inilah, pada akhirnya kalian membahas soal masa depan. Mencoba menyamakan prinsip dan saling menerima harapan satu sama lain. Kamu juga makin terbuka soal banyak hal ke dia. Dari situ, kadar cinta doi ke kamu makin kuat dan mantap untuk menghabiskan masa depan berdua.

5. Kamu mau memaafkan kesalahannya di masa lalu dan gak pernah mengungkitnya lagi
5 Hal yang Membuat Pacar Makin Jatuh Cinta sama Kamu, Pertahankan!

Orang bilang memaafkan itu mudah, tapi untuk melupakan sangatlah susah. Untungnya ini gak berlaku bagimu. Memang di masa lalu pacarmu pernah melakukan kesalahan besar yang hampir tak termaafkan. Namun setelah masalah itu kelar, kamu bisa, kok melupakan kejadiannya dan hebatnya gak pernah mengungkitnya sama sekali.

Percaya apa tidak, sikapmu ini justru jadi ‘tamparan’ baginya, lho. Doi pasti sempat merasa bersalah banget padamu dan berjanji untuk menebus kesalahan tersebut. Tak heran, makin hari dia semakin perhatian dan menunjukkan rasa cintanya yang tulus kepadamu.