Lima Ciri Pasangan yang Mau Berjuang untuk Hubungan

Lima Ciri Pasangan yang Mau Berjuang untuk Hubungan

Lima Ciri Pasangan yang Mau Berjuang untuk Hubungan – Cinta adalah suatu emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Cinta juga dapat diartikan sebagai suatu perasaan dalam diri seseorang akibat faktor pembentuknya. Cinta memang menjadi hal yang akan jadi fondasi dalam sebuah hubungan. Ibarat bangunan, si fondasi tentu saja tidak bisa terus berdiri tanpa adanya bantuan struktur yang kuat.

Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Nah, karena itulah walau sudah saling cinta, kamu dan dia perlu usaha juga. Karena tentu tantangan dalam membina sebuah hubungan tidaklah mudah.\

Tapi apakah semua pasangan itu mau berjuang? Belum tentu juga. Karena perjuangan itu lahir dari keinginan sendiri dan tidak bisa dipaksa. Dikutip dari download idn poker Berikut adalah lima ciri pasangan yang mau berjuang untuk hubungan. Simak baik-baik, ya.

1. Tidak mudah bilang putus saat ada masalah
5 Tanda Pasangan yang Mau Berjuang untuk Hubungan, Jangan Lepasin!

Kalau dari awal membina hubungan dia sudah gampang bilang putus, hati-hati ya, guys. Karena tabiat ini menandakan doi tidak serius dalam menjalin hubungan denganmu.

Jangan sampai kamu berinvestasi terlalu dalam sama doi. Karena semakin lama hubungan, maka tantangan akan semakin besar.

Sikap selalu ngambek dan minta putus menandakan doi masih lemah dalam menjalani hubungan serius. Gak kebayang kan, harus menjalani hubungan sama orang yang hobinya ngambek terus? Maka dari itu, pertimbangkan baik-baik.

2. Selalu menyediakan waktu untuk quality time 
5 Tanda Pasangan yang Mau Berjuang untuk Hubungan, Jangan Lepasin!

Memang kesibukan sehari-hari sudah menyita sebagian besar waktu. Namun, bagi yang memang mau berjuang untuk hubungan kalian, pasti mau meluangkan waktu di akhir hari.

Misalnya saja telponan atau chatting-an di malam hari, membicarakan tentang kejadian hari ini. Dia pun ingin tahu kabarmu hari ini.

Ibaratnya baterai, waktu quality time ini justru bisa buat lelah hilang dan stres berkurang. Karena dia adalah pasanganmu, tempat untuk pulang dan bercerita.

Tapi kalau kamu merasa ngobrol sama dia tambah bikin pusing, berarti dia bukan sosok yang pas untukmu.

3. Ingin setiap masalah itu tuntas terlebih dahulu
5 Tanda Pasangan yang Mau Berjuang untuk Hubungan, Jangan Lepasin!

Ketika ada masalah, memang salah satu solusinya adalah di lupakan sejenak. Namun, tahukah kamu dengan memelihara kebiasaan ini, justru akan membuat hubungan semakin renggang? Karena ibarat luka, yang terus di biarkan. Sedangkan luka lainnya terus bermunculan.

Itulah kenapa kadang kamu merasa pasangan bersikap ketus, kata-katanya selalu menyakitkan. Itu karena hatinya sakit sama kamu.

Maka dari itu, ciri pasangan yang mau berjuang adalah dia yang mau memutuskan segala masalah yang terjadi. Supaya hubungan juga tetap sehat dan tidak memendam luka sendiri.

4. Setiap omongannya bisa di percaya dan terbukti 
5 Tanda Pasangan yang Mau Berjuang untuk Hubungan, Jangan Lepasin!

Ciri orang yang mau berjuang itu salah satunya adalah setiap perkataan atau omongannya bisa di percaya. Bukan sekadar di percaya, namun juga di buktikan secara nyata. Ketika kamu membina sebuah hubungan, pastinya kepercayaan itu harus ada di dalamnya.

Tapi, ketika pasangan seringnya berbohong dan ingkar janji, di mana akan ada harapan masa depan? Sebaiknya kalau begini, kamu mundur teratur. Sebelum sakit hati yang semakin dalam akan kamu rasakan.

5. Ingin kamu dan dia berkembang bersama jadi lebih baik
5 Tanda Pasangan yang Mau Berjuang untuk Hubungan, Jangan Lepasin!

Dia tidak hanya fokus sama perkembangan dirinya saja. Melainkan ingin kamu berjuang dan berkembang secara bersama-sama. Logikanya, orang yang mau serius dan sayang sama pasangannya menginginkan apa yang di dapatnya juga bisa di dapatkan oleh pasangannya.

Beda sama orang yang hanya memanfaatkan kamu untuk nafsu semalam saja. Mereka cenderung tidak peduli dan masa bodoh sama perkembangan dirimu.