Inilah Tanda-tanda Pasangan Tidak Lagi Suka dengan Kamu

Inilah Tanda-tanda Pasangan Tidak Lagi Suka dengan Kamu

Inilah Tanda-tanda Pasangan Tidak Lagi Suka dengan Kamu – Pasangan adalah orang penting lainnya dalam pernikahan, ikatan sipil, atau pernikahan hukum adat. Istilahnya netral gender, sedangkan pasangan laki-laki adalah suami dan pasangan perempuan adalah istri. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan perubahan dalam diri seseorang. Baik itu karena faktor eksternal seperti lingkungan maupun sesuatu yang memang datang dari dalam diri masing-masing.

Meskipun pasangan adalah bentuk orang penting lainnya, istilah yang terakhir ini juga mencakup pasangan non-nikah yang memainkan peran sosial yang mirip dengan pasangan, tetapi tidak memiliki hak dan kewajiban yang di lindungi undang-undang kepada pasangan. Hal ini juga sangat bisa terjadi saat kamu memiliki seorang pasangan.

Tak jarang, ada pasang surut dalam sebuah hubungan yang di karenakan perubahan sikap maupun perilaku pasangan. Tak hanya masalah prioritas yang sudah berubah, lima hal berikut ini bisa menjadi tanda kalau pasangan kamu mungkin sudah mulai tak tertarik lagi kepadamu. Yuk, cari tahu apa saja, sih, tandanya berikut ini!

1. Komunikasi mulai berkurang
5 Tanda Pasangan Mulai Tak Tertarik Lagi Padamu, Prioritas Berubah?  

Komunikasi adalah faktor penting yang harus terjalin seimbang antara dua orang yang saling berhubungan. komunikasi tidak akan berjalan efektif jika hanya ada satu pihak yang aktif menjalankannya.

Begitupun di dalam sebuah hubungan. Jika kamu merasa menjadi pihak yang selalu berusaha untuk menjalin komunikasi, maka tandanya hubungan tersebut memang sedang tidak baik-baik saja. Bisa jadi pasanganmu mulai tak tertarik untuk berbicara denganmu; sudah tak ingin sekedar berbagi cerita atau bahkan berkeluh kesah tentang harinya.

2. Balasan pesan teramat singkat meski kamu menulis pesan panjang 
5 Tanda Pasangan Mulai Tak Tertarik Lagi Padamu, Prioritas Berubah?  

Jika memang sedang sibuk, membalas pesan secara singkat memang sangat wajar. Tetapi jika hal tersebut terjadi berulang kali, bahkan pada mayoritas percakapan di antara kalian, maka kamu patut menaruh curiga. Mungkin dia memang sudah tak tertarik lagi denganmu.

Pesanmu yang begitu panjang sering di balas begitu singkat agar kamu paham bahwa dirinya tak lagi ingin di ganggu. Walaupun itu memang menyakitkan, lebih baik di bicarakan bagaimana kelanjutan hubungan kalian ke depannya.

3. Prioritasnya sudah berubah, kamu bukan lagi salah satunya
5 Tanda Pasangan Mulai Tak Tertarik Lagi Padamu, Prioritas Berubah?  

Hal yang paling menyakitkan dari alasan untuk berpisah adalah karena kamu bukan lagi menjadi prioritasnya. Dahulu, kamu memang selalu menjadi yang nomor satu, apa pun di lakukan untuk membahagiakanmu. Namun, tidak dengan sekarang.

Ada hal-hal yang lebih penting yang di milikinya saat ini yang menggesermu dari puncak prioritas. Kamu tak lagi bisa memaksakan kehendakmu untuk terus bisa bersamanya karena memang dirinya telah berubah.

4. Selalu berkata”maaf lagi sibuk” atau “nanti ya ngobrolnya”
5 Tanda Pasangan Mulai Tak Tertarik Lagi Padamu, Prioritas Berubah?  

Keseringan meminta maaf, menghindari obrolan atau bahkan menghindari pertemuan juga menjadi tanda di rinya sudah tak lagi tertarik denganmu. Tak ada lagi hal yang membangkitkan keinginan untuk bisa selalu denganmu seperti dulu.

Dirinya menjadi lebih bebas saat sedang tak bersamamu. Menikmati dunianya yang tanpa beban atau bahkan lebih baik jika tanpa di rimu di sisinya.

5. Mulai muncul kebohongan dan suka menyembunyikan sesuatu 
5 Tanda Pasangan Mulai Tak Tertarik Lagi Padamu, Prioritas Berubah?  

Pasangan yang mulai berkata bohong atau terkesan menyembunyikan sesuatu darimu bisa jadi tanda kalau dia sudah tak lagi menganggapmu istimewa. Dia merahasiakan hal-hal yang seharusnya bisa kalian diskusikan bersama.

Atau seharusnya kalian bisa saling bertukar pikiran tentang sesuatu hal tetapi dia enggan mengatakannya padamu. Bisa jadi karena memang di rinya sudah hilang ketertarikan denganmu. Entah karena pengaruh eksternal atau dari internal di rinya sendiri.