Inilah Tanda Bahwa Kamu Hanya Jadi Cadangan Saat PDKT

Inilah Tanda Bahwa Kamu Hanya Jadi Cadangan Saat PDKT

Inilah Tanda Bahwa Kamu Hanya Jadi Cadangan Saat PDKT – Kencan memang terkesan hubungan jangka pendek atau sementara, namun Kamu  rutin “jalan” sama dia, mungkin setiap malam minggu. Orang menyebutnya pacaran. Beberapa orang memang melihat “berkencan” sebagai awal menuju hubungan yang lebih serius.

Namun kencan ini tidak selalu eksklusif, kadang ada orang yang berkencan  dengan satu atau dua orang sekaligus. Jika saat pacaran kamu harus hati-hati agar tak di tipu dan di selingkuhi pasangan secara diam-diam, maka begitu pula ketika menjalin pendekatan.

Karena ada banyak trik yang di gunakan orang ketika PDKT, salah satunya ialah dengan menyediakan gebetan cadangan jika cintanya di tolak oleh orang yang di suka. Sakit banget kalau sampai di perlakukan seperti itu oleh gebetan sendiri, apalagi kalau lima tanda yang ada di bawah ini di miliki oleh gebetanmu, bisa jadi kamu memang di jadikan sebagai sosok gebetan cadangan olehnya.

1. Keberadaanmu tak di hiraukan jika dia sedang dekat dengan orang yang di sukainya
5 Tanda Kalau Kamu Cuma Jadi Cadangan sama Gebetanmu

Jika kamu sama sekali tidak di hitaukan ketika dia sedang di dekat orang yang di sukainya sebelum kenal denganmu, maka itu tandanya bisa jadi dirimu di jadikan sebagai sosok gebetan cadangan olehnya. Karena dari sikapnya saja kelihatan kalau seluruh perasaan dan perhatiannya tercurahkan ke orang itu, bahkan sama sekali tak menghiraukanmu, kan. Menghadapi gebetan seperti ini yang ada kamu cuma bakal makan hati sendiri.

2. Hanya datang padamu ketika orang yang di sukainya tidak ada
5 Tanda Kalau Kamu Cuma Jadi Cadangan sama Gebetanmu

Dirinya yang hanya datang padamu ketika orang yang di sukainya tidak ada juga menjadi sebuah pertanda kalau kamu merupakan sosok gebetan cadangan di matanya. Yang mana dirimu adalah sosok pengganti ketika dia membutuhkan perhatian saat merasa kesepian. Di nomor duakan seperti itu, apakah kamu yakin tetap menyukainya dan mau-mau saja di jadikan cadangan?

3. Kamu selalu dinomor duakan, terutama saat meminta tolong
5 Tanda Kalau Kamu Cuma Jadi Cadangan sama Gebetanmu

Tanda yang ketiga ini kelihatan banget kalau kamu di jadikan sosok cadangan olehnya. Yang mana kamu selalu di nomor duakan ketika meminta tolong, tapi dia selalu sigap dan memprioritaskan orang lain yang juga dekat dengannya. Kan sudah jelas kalau gebetan dia yang sebenarnya ya orang itu, bukan kamu yang hanya di jadikan cadangan. Sebab baginya kamu bukanlah prioritas.

4. Berusaha mendapatkanmu ketika di tolak oleh orang yang ia suka
5 Tanda Kalau Kamu Cuma Jadi Cadangan sama Gebetanmu

Tanda kalau dirimu di jadikan sebagai sosok gebetan cadangan juga terlihat ketika dia berusaha mendapatkanmu setelah cintanya di tolak oleh orang yang di sukainya. Mungkin menurutnya, jika tidak bisa mendapatkan orang itu maka mendapatkanmu saja pun tidak apa-apa. Dengan kata lain kamu di buat sebagai pengisi kekosongan saja, gak istimewa sama sekali.

5. Dia tidak mengakui kedekatannya denganmu, justru banyak berkilahnya
5 Tanda Kalau Kamu Cuma Jadi Cadangan sama Gebetanmu

Kalau saat kamu meminta penjelasan perihal kedekatan kalian namun dia banyak sekali berkilahnya dan tidak mengakui kedekatan kalian dengan jelas, maka itu juga tanda kalau dia menjadikan sebagai sosok gebetan cadangan.

Apalagi kalau di saat bersamaan dia juga dekat dengan banyak orang lainnya. Intinya kedekatan kalian cuma di anggap main-main olehnya, dia tak bermaksud menjadikanmu satu-satunya.

Ketika Kamu mempublikasikan status hubungan “in a relationship,” artinya merujuk pada hubungan di sertai komitmen yang “resmi” dan “serius”. Jadi kalau Kamu naskir cowok atau cewek di Facebook yang status hubungannya in a relationship, sebaiknya pikir ulang. Biasanya si Dia sudah punya pacar serius Geng!

Orang yang secara terbuka mengakui bahwa ia tengah memiliki status hubungan serius, tandanya ia memang nyaman dengan pasangannya. In a relationship adalah tahapan hubungan yang sudah ada komitmen dan menandakan sebuah tujuan yang jelas, yakni pernikahan.

Jika tanda tadi terjadi pada pendekatanmu, maka segera berhenti dekat dengannya. Kamu lebih berharga dari itu, pokoknya jangan mau di jadikan sosok cadangan seenaknya di permainkan begitu!