Inilah Ciri Pasangan yang Memiliki Masa Lalu yang Pahit

Inilah Ciri Pasangan yang Memiliki Masa Lalu yang Pahit

Inilah Ciri Pasangan yang Memiliki Masa Lalu yang Pahit – Masa lalu adalah istilah yang di gunakan untuk menunjukkan totalitas  peristiwa  yang terjadi sebelum suatu titik waktu tertentu. Masa lalu di kontraskan dengan dan di definisikan oleh sekarang dan masa depan.

Konsep masa lalu berasal dari mode linier di mana pengamat manusia mengalami waktu, dan di akses melalui ingatan dan pengingatan. Selain itu, manusia mencatat masa lalu sejak munculnya bahasa tertulis.

Memiliki pasangan adalah mimpi dari sebagian besar orang. Sehingga mencari pasangan sudah menjadi hal yang biasa seperti orang mencari nafkah. Ketika sudah mendapatkan Fafaslot Deposit Pulsa yang di cintai, kadang kamu tidak bisa langsung mengetahui latar belakang dirinya.

1. Hidupnya terkesan penuh pembuktian
5 Ciri Pasangan Memiliki Masa Lalu yang Kelam, Bisa Terima?

Bagi orang awam yang tak begitu mengenalnya sikapnya ini membuat siapa saja kagum. Namun tidak demikian halnya dengan kamu sebagai pasangannya.

Terkadang sikapnya ini terlalu berlebihan dalam upaya menunjukkan dirinya dalam segala aspek, termasuk urusan karier. Dia sangat mau di lihat hebat dan memiliki segalanya walau harus berkorban secara fisik dan mental.

2. Terkadang menjadi pribadi yang selalu ingin terlihat kuat
5 Ciri Pasangan Memiliki Masa Lalu yang Kelam, Bisa Terima?

Di balik itu semua, dia membangun image sebagai pribadi yang kuat, tidak bisa di tindas dan di sepelekan orang lain.

Dia pun membangun koneksi dengan orang yang kuat dan berpengaruh juga supaya terlihat oleh orang siapa dia dan kawannya.

3. Tidak memiliki role model dalam hidupnya
5 Ciri Pasangan Memiliki Masa Lalu yang Kelam, Bisa Terima?

Jika kamu bertanya siapa tokoh panutan dalam hidupnya, maka dia dengan jelas menjawab tidak ada. Bisa jadi dia kemudian menceritakan bahwa dia tumbuh dengan kepercayaan pada diri sendiri sepenuhnya.

Hal ini bisa d ianggap kurang wajar, mengingat biasanya seorang anak menjadikan orangtua sebagai role model-nya. Perlu di gali lebih lanjut mengenal permasalahan ini.

4. Terkesan narsis dan berusaha eksis
5 Ciri Pasangan Memiliki Masa Lalu yang Kelam, Bisa Terima?

Supaya dirinya selalu menjadi pusat perhatian orang, dia juga aktif di berbagai kegiatan dan tentunya harus mempublikasikannya di media sosial. Sebagai pasangan, kadang kamu sampai merasa tugasmu hanya foto-foto saja. Hal ini di lakukan supaya dia terkesan eksis dan selalu up to date setiap hari. Tanpa dia sadari, sikap ini malah menunjukkan sikap narsis dalam dirinya untuk menutupi sesuatu di masa lalu. Kira-kira apa, ya?

5. Terkadang bisa sangat berlebihan ketika di landa masalah
5 Ciri Pasangan Memiliki Masa Lalu yang Kelam, Bisa Terima?

Di balik semua image yang tak di ketahui kebenarannya itu, dia terkadang bisa di bilang sangat rapuh, bahkan terlalu rapuh bagi kebanyakan orang. Karena pastinya dia juga lelah harus terus berjuang demi terlihat kuat dan sempurna.

Jadi jangan heran jika dia bisa protektif, marah yang berlebihan ketika ada masalah di luar kendalinya. Jika benar pasanganmu mengalami lima hal di atas, maka sebaiknya kamu bantu dia supaya hidup lebih santai. Karena sebenarnya yang dia butuhkan hanya pasangan yang bisa berkata it’s okay jika hidupmu tidak sempurna.