Inilah Ciri-Ciri Pasangan yang Cuma Pura-pura Sayang Sama Kamu

Inilah Ciri-Ciri Pasangan yang Cuma Pura-pura Sayang Sama Kamu

Inilah Ciri-Ciri Pasangan yang Cuma Pura-pura Sayang Sama Kamu – Sebuah  pasangan adalah penting lainnya dalam perkawinan, serikat sipil, atau pernikahan umum-hukum. Istilahnya netral gender, dimana pasangan pria adalah suami dan pasangan wanita adalah istri.

Meskipun pasangan adalah bentuk dari orang penting lainnya, istilah yang terakhir juga mencakup pasangan non-nikah yang memainkan peran sosial yang mirip dengan pasangan, tetapi tidak memiliki hak dan kewajiban yang di lindungi undang-undang kepada pasangan.

Kamu tidak bisa melarang seseorang untuk mencintaimu. Apalagi jika dia datang dengan IDN Poker 10000 image yang sangat baik, seolah memang ingin kenal dekat dan memiliki hubungan yang lebih dari sekadar teman.

1. Hanya menghubungi kamu di saat tertentu saja
5 Ciri Pasangan yang Cuma Pura-pura Sayang, Waspada!

Dengan alasan sibuk, dia hanya mau kamu menghubungi dia di hari Sabtu atau Minggu. Selebihnya kamu tidak bisa menghubungi dia. Karena dia beralasan dia adalah orang yang sangat menghargai waktu untuk kerja.

Kalau sayang beneran sama seseorang, pastinya kamu itu akan merasa kangen setiap saat. Ya minimal malam hari sebelum tidur. Tidak mungkin kan, orang sibuk 24 jam?

2. Tidak membiarkan kamu tahu banyak tentang dirinya
5 Ciri Pasangan yang Cuma Pura-pura Sayang, Waspada!

Tapi sebaliknya, dia seolah ingin mengenalmu. Melakukan background check tentang siapa dirimu. Namun, jika tentang dirinya dia selalu menolak dan tidak memberikan informasi yang jelas. Di sini kamu jangan keliru jika dia ingin tahu kamu untuk jadi pasangan.

Kalau untuk jadi pasangan ya harus tahu background masing-masing, bukan hanya satu pihak saja. Itu kamu namanya hanya di nilai untuk jadi mainan dia saja.

3. Gak ingin mendengar keluh kesahmu
5 Ciri Pasangan yang Cuma Pura-pura Sayang, Waspada!

Dia selalu berkata bahwa tidak menyukai orang yang menjual cerita sedih. Namun, jika kamu jadi pasangannya, apakah kamu sama sekali  tidak akan merasakan masalah dan bersedih? Aneh juga rasanya kalau hanya menceritakan hal bahagia, sementara memang manusia ada saatnya sedih. Jangan mau sama orang yang gak ingin mendampingimu di saat terendahmu.

4. Perkataannya tidak bisa di percaya
5 Ciri Pasangan yang Cuma Pura-pura Sayang, Waspada!

Istilahnya dia hanya bisa bicara manis, menjanjikan kamu ini dan itu. Tapi, pada kenyataannya dia tidak bisa mewujudkannya. Alhasil, kamu akan selalu jadi korban PHP. Sampai kapan kamu akan makan hati terus? Parahnya, dia tidak pernah meminta maaf atas kesalahannya.

5. Bisa meninggalkanmu tanpa pemberitahuan sedikit pun
5 Ciri Pasangan yang Cuma Pura-pura Sayang, Waspada!

Ceritamu bersamanya hanya akan berakhir karena dia pergi begitu saja dari hidupmu. Orang yang sudah memiliki keempat ciri sebelumnya, hanya tinggal menunggu waktu kapan dia akan pergi dari hidupmu. Jangan berharap bahwa dia akan berubah, karena dari awal cintanya hanya pura-pura sama kamu.

Pasangan yang tidak baik dan tulus pastinya sudah bisa di lihat sejak awal. Jangan abaikan sekecil apa pun cirinya. Daripada kamu menyesal sudah membuang waktu yang lama bersamanya dan hanya berakhir tangis.