Ini Dia Tanda Suami Setia yang Tidak Akan Pernah Menduakan Istrinya

Ini Dia Tanda Suami Setia yang Tidak Akan Pernah Menduakan Istrinya

Ini Dia Tanda Suami Setia yang Tidak Akan Pernah Menduakan Istrinya – Kesetiaan umumnya dihapahami sebagai pengabdian dan kepatuhan kepada suatu bangsa, tujuan, falsafah, negara, kelompok, atau seseorang. Mendapatkan suami yang selalu setia adalah impian para istri. Itulah kenapa dalam memilih calon suami tak bisa sembarangan. Harus dipikirkan bibit,┬ábebet, dan bobotnya.

Tapi bagaimana kamu tahu pasanganmu bisa menjadi suami yang setia seandainya kalian menikah nanti? Hal itu sebenarnya bisa dilihat dari beberapa tanda berikut ini.

Inilah tanda Dilansir dari Slot Live22 calon suami yang tak pernah menduakan istrinya. Simak baik-baik, ya!

1. Selama ini, dia selalu menghargai kamu

Salah satu ciri dari calon suami setia, adalah kemampuan untuk menghargai pasangannya. Lelaki yang menghargai perempuan, nggak akan menyerah dengan godaan perselingkuhan, karena sadar bahwa perbuatannya itu akan mencabik-cabik harga diri dan perasaan pasangannya.

Kalaupun memang ada perangai kamu yang tak mengenakkan, dia akan berterus terang padamu. Bukan menyimpan dalam diam, yang kemudian dibalas dengan perselingkuhan.

2. Tidak pernah melakukan kekerasan

Hal lain yang harus kamu perhatikan dari pasanganmu, adalah kemampuannya mengendalikan diri. Jika dia selama ini selalu mampu mengelola emosinya, bahkan ketika kalian sedang cekcok pun, pantang baginya melakukan kekerasan, maka bisa jadi indikasi kuat bahwa dia tipe pria yang bakal tahan dengan godaan perselingkuhan. Ini karena dia telah terbiasa untuk menjaga agar emosinya terkontrol.

3. Tidak pernah ingkar janji

Kamu patut mengapresiasi pasanganmu yang selama ini selalu menepati janji, bahkan untuk hal kecil sekalipun, misalnya datang tepat waktu ke rumahmu. Kalau selama ini dia tak pernah telat, tanda bahwa dia adalah sosok yang bisa di percaya.

Ini juga bisa jadi sinyal kuat bahwa dia sosok yang setia. Kalau untuk masalah waktu saja dia selalu ketat untuk tak pernah telat, apalagi urusan komitmen.

4. Menjadikanmu prioritas

Hati-hati kalau pasanganmu saat ini sering sekali mengabaikanmu. Selain menunjukkan kurangnya rasa hormat padamu, hal itu juga bisa jadi pertanda bahwa kamu tidak menjadi prioritas baginya.

Sementara itu, kalau pasanganmu selama ini selalu menyediakan waktu bersama, walau sesibuk apa pun, tanda kalau memang dia menganggap kamu adalah bagian penting dalam hidupnya. Bila dia sudah menganggapmu prioritas, tak mungkin kalau dia akan menyakitimu dengan mendua, kan?

5. Bukan tipe tebar pesona

Banyak istri yang merasa capek hati mendapati suaminya yang berperilaku genit atau tebar pesona. Ketika di tegur, alasannya itu kan hanya bercanda, toh, yang penting dia tidak selingkuh.

Supaya kamu nggak sering makan hati nantinya ketika sudah menikah, dari sekarang harus di perhatikan benar-benar sifat pasanganmu. Pastikan bahwa dia bukan tipe yang suka tebar pesona ke banyak wanita. Sifat yang demikian, lebih besar peluangnya untuk nanti tetap setia.

Jalannya rumah tangga tak ada yang bisa menebak. Dengan kamu melakukan hal-hal di atas tadi, juga tak bisa menjamin seratus persen bahwa dia akan selalu setia. Tapi setidaknya, kamu sudah melakukan upaya meminimalkan risiko perselingkuhan dengan cara memilih pasangan dengan karakter-karakter yang telah di uraikan tadi.