Hal Absurd Ini yang Kita Lakukan saat Menjalin Hubungan Asmara Lho

Hal Absurd Ini yang Kita Lakukan saat Menjalin Hubungan Asmara Lho

Hal Absurd Ini yang Kita Lakukan saat Menjalin Hubungan Asmara Lho – Ketika menjalin sebuah hubungan dengan seseorang, apa yang menjadi pertimbanganmu, Bela? Kenyamanan, kepercayaan, atau batasan diri? Ternyata ada cukup banyak hal, lho, yang seharusnya ada dalam sebuah  hubungan.

Cinta saja ternyata nggak cukup untuk membangun  hubungan asmara yang sehat dan ideal. Kalau kamu dan pasangan sudah berkomitmen menjalani hubungan yang serius. Hubungan asmara memang sangat kental dengan yang namanya cinta cintaan.

Namun, tak jarang jika hubungan tersebut membuat hidupmu sedikit absurd dan melakukan banyak hal yang tidak pernah terjadi sebelumnya. Buat kamu yang belum tahu, di bawah ini sedikitnya ada hal absurd Club388 Indonesia yang sering kita lakukan di saat menjalin hubungan asmara. Untuk lebih jelasnya, keep reading ya.

1. Melakukan komunikasi via telepon hingga berjam-jam lamanya
5 Hal Absurd yang Sering Kita Lakukan saat Menjalin Hubungan Asmara

Komunikasi menjadi bagian yang sangat penting dalam sebuah hubungan, kita sadar itu. Namun, hubungan percintaan membuat komunikasi tersebut sedikit berlebihan, bahkan lain dari biasanya.

Nyatanya, hubungan asmara bisa membuat kamu melakukan komunikasi via telepon hingga berjam-jam lamanya. Meski terkesan romantis, kesannya sangat absurd jika dilihat di mata orang awam.

2. Sering kali berbohong hanya karena sudah kehabisan bahan pembicaraan
5 Hal Absurd yang Sering Kita Lakukan saat Menjalin Hubungan Asmara

Hubungan percintaan memang mengaruskan kita untuk selalu menjaga komunikasi dengan sebaik-baiknya. Namun, menjaga komunikasi tidak semudah itu, harus ada bahan pembicaraan yang membuat obrolan tidak garing dan tidak putus.

Makanya, banyak orang yang berbohong hanya karena menemukan jalan buntu dan kehabisan bahan pembicaraan, pada akhirnya pura-pura sibuk, mengantuk, atau sampai pura-pura ada urusan mendadak.

3. Melakukan segala hal demi pasangan hingga berakhir dikatai bucin
5 Hal Absurd yang Sering Kita Lakukan saat Menjalin Hubungan Asmara

Kita tidak pernah merasa ada yang salah jika seseorang sangat bucin terhadap pasangannya. Namun, menjadi bucin punya kesan yang absurd karena tindakannya dinilai berlebihan.

Hal ini terjadi karena orang yang bucin akan melakukan segalanya demi pasangan. Meski terkesan wajar karena sedang dimabuk cinta, hal ini bisa bertolak belakang dengan keinginannya sendiri.

4. Membuat pasangan cemburu dengan dalih ingin tahu seberapa besar reaksinya
5 Hal Absurd yang Sering Kita Lakukan saat Menjalin Hubungan Asmara

Kecemburuan punya peranan yang cukup besar dalam keretakan suatu hubungan. Anehnya  banyak orang yang menggunakan kecemburuan sebagai bentuk coba-coba demi melihat reaksi pasangan.

Bukan hanya absurd, tindakan ini sebenarnya cukup berisiko. Tindakan kamu bisa memicu kesalahpahaman yang berujung pertikaian, dan itu tidak baik buat kedepannya.

5. Berkirim pesan dengan kata dan isi yang sama setiap harinya
5 Hal Absurd yang Sering Kita Lakukan saat Menjalin Hubungan Asmara

Kita semua gak pernah sadar bahwa apa yang kita ucapkan atau katakan pada pasangan biasanya tentang perihal yang sama, bahkan dengan konteks yang sama persis.

Nyatanya, tindakan ini sangat absurd dan seakan wajar terjadi. Padahal, hal inilah yang membuat hubungan menjadi boring dan datar, tidak ada variasi yang lebih baru dan menyenangkan.

Itu dia deretan perihal absurd yang sering kita lakukan di saat menjalin hubungan percintaan. Meski kesannya sudah wajar di zaman sekarang ini, tetap saja akan terlihat absurd jika kita lihat dari sudut pandang yang lain.