Berikut Fase yang Harus Bisa Ditaklukkan Bagi Pasangan Suami Istri

Berikut Fase yang Harus Bisa Ditaklukkan Bagi Pasangan Suami Istri

Berikut Fase yang Harus Bisa Ditaklukkan Bagi Pasangan Suami Istri -Rumah tangga terdiri dari satu atau lebih orang yang tinggal bersama-sama di sebuah tempat tinggal dan juga berbagi makanan atau akomodasi hidup, dan bisa terdiri dari satu keluarga atau sekelompok orang.

Sebuah tempat tinggal di katakan berisi beberapa rumah tangga jika penghuninya tidak berbagi makanan atau ruangan. Pernikahan bukanlah akhir dari kisah cinta, melainkan awal di mulainya babak baru dari kisah cinta yang sesungguhnya.

Akan ada banyak fase yang harus di lewati bagi pengantin baru, karena ternyata bukan hanya fase bulan madu saja loh, ada banyak fase lainnya. Butuh proses yang panjang untuk melewati setiap fase dalam download idn poker hubungan rumah tangga. Dibutuhkan kerjasama untuk bisa melewati satu persatu fase yang ada dalam rumah tangga.

1. Fase bulan madu
5 Fase yang Akan Dilewati Pasutri, Salah Satunya Bulan Madu

Fase bulan madu menjadi fase yang begitu indah untuk di nikmati bagi pasangan suami istri. Pada fase inilah, keromantisan terasa begitu indah untuk di nikmati. Saling mencurahkan kasih sayang, satu sama lain membuat hubungan rumah tangga, terasa begitu membahagiakan. Banyak orang beranggapan jika bulan madu, tentulah hanya bertahan hanya satu sampai beberapa bulan kedepan setelah pernikahan saja.

Seperti judul saja bulan madu, tentulah hanya hitungan bulan saja, padahal anggapan seperti ini tidak seratus benar loh. Kalian masih bisa terus merasakan fase bulan madu, tanpa ada batasan waktu, dengan catatan kalian dan pasangan harus sama-sama bisa menjaga cinta dan keromantisan satu sama lain.

2. Fase penyesuaian
5 Fase yang Akan Dilewati Pasutri, Salah Satunya Bulan Madu

Setelah menikah kita akan mulai terbiasa hidup bersama dengan pasangan, dari bangun tidur sampai mau tidur, merekalah yang akan menemani. Pasangan mulai membuka diri, sehingga pasangan mulai menyadari kebiasaan baik dan buruk, satu sama lainnya. Tidak mudah untuk melewati fase ini, karena kita di tuntut bisa saling menerima kekurangan dan kelebihan satu sama lainnya.

Untuk bisa menjadi pasangan yang langgeng, kalian harus mampu melewati fase penyesuaian ini. Komunikasi terbuka dan saling jujur menjadi kunci dari hubungan yang langgeng. Jadi bangunlah komunikasi yang lancar dan berusahalah untuk terus jujur dengan pasangan ya!

3. Fase penyatuan cinta
5 Fase yang Akan Dilewati Pasutri, Salah Satunya Bulan Madu

Pada fase ini, biasa suami istri sudah di karuniai anak. Babak baru menjadi seorang ayah dan ibu baru menjadikan keduanya, di tuntut untuk bisa bekerjasama dalam membesarkan sang buah hati. Mereka sudah saling percaya satu sama lain, dan berhasil menemukan ritme dalam hubungan.

Sudah tidak ada lagi aku dan kamu, yang ada hanya kita. Semuanya di lakukan secara bersama-sama, untuk kebaikan bersama pula.

4. Fase stabilisasi
5 Fase yang Akan Dilewati Pasutri, Salah Satunya Bulan Madu

Beruntunglah bagi pasangan suami istri yang berhasil pada fase stabilisasi, karena ini menandakan hubungan mereka adem ayem tanpa ada halangan yang berarti. Saling bertukar pendapat dalam mendidik anak dan hal lainnya, menajadi poin penting untuk di bicarakan bersama. Pada fase ini, berkomitmen menjadi keharusan agar hubungan rumah tangga bisa terus stabil.

5. Fase perebutan kekuasaan dalam hubungan
5 Fase yang Akan Dilewati Pasutri, Salah Satunya Bulan Madu

Inilah fase terakhir dalam hubungan, fase perebutan kekuasaan dalam hubungan, harus bisa di lewati bersama. Berebut untuk bisa menguasai, menjadikan fase ini, terasa begitu berat untuk di lakukan.

Dalan fase ini, hubungan akan ada dua kemungkinan yaitu lanjut membangun rumah tangga, dan yang satunya berakhir saja di tengah jalan. Stoplah untuk saling bersaing untuk bisa menguasai pasangan, karena kalian ini partner hidup yang semestinya berkerjasama, bukannya justru saling menguasai.

Sudah berada di fase manakah hubunganmu dengan pasangan, jangan sampai kalian kalah dengan tidak bisa melewati fase-fase di atas ya. Bekerjasama dengan pasangan, menjadi kunci keberhasilan menaklukkan fase di atas. Semangat berjuang bareng pasangan ya!