Inilah yang Tidak Boleh Kamu Tolerasnsi Jika Pasanganmu Berbuat Hal ini

Inilah yang Tidak Boleh Kamu Tolerasnsi Jika Pasanganmu Berbuat Hal ini

Inilah yang Tidak Boleh Kamu Tolerasnsi Jika Pasanganmu Berbuat Hal ini – Dalam menjalin  hubungan asmara, akan ada tahapan dan tujuan spesifik yang di tuju Anda dan pasangan, seperti untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Untuk mencapai hal tersebut, ada beragam cara yang dapat di pilih. Dalam hubungan asmara, terkadang kamu tidak akan mendapatkan seseorang yang seratus persen adalah tipemu.

Untuk dapat mencapai sebuah hubungan yang solid, maka di butuhkan penerimaan dan kompromi. Karena namanya juga hubungan dengan manusia, pasti ada kelebihan dan kekurangan.

Tinggal bagaimana kamu dapat mentolerir itu dari diri pasangan. Namun, jika pasangan sering melakukan lima hal ini, sebaiknya jangan terus di beri maaf, ya. Karena kamu juga berhak bahagia. Apa saja? Yuk, simak pembahasannya.

1. Tidak ada waktu untuk mendengar keluh kesahmu
5 Hal yang Tidak Boleh Ditolerir jika Pasangan Melakukannya!

Memang tidak baik selalu mengeluh. Namun, setidaknya kamu butuh seseorang yang bisa di ajak curhat untuk bisa melegakan hati dan pikiran. Nah, saat ini kamu sudah memiliki pasangan, tang pastinya doi adalah orang terdekatmu. Tapi, doi selalu enggan untuk meluangkan waktu demi mendengar keluh kesahmu.

Sering malah dirimu di anggap orang yang lemah, tidak mandiri, dsb. Kesal tidak? Pasti iya. Sehingga jika pasangan terus menerus berperilaku seperti itu, harus di cek apakah doi beneran sayang atau tidak.

2. Berbohong
5 Hal yang Tidak Boleh Ditolerir jika Pasangan Melakukannya!

Kesannya simpel, hanya bohong saja. Namun, semua pengkhianatan cinta di mulai dari kebiasaan berbohong. Kamu harus sadar bahwa kebohongan itu hanya akan membuahkan hal negatif. Jadi, jika pasangan mulai menunjukkan bibit tersebut, maka sebaiknya kamu langsung ambil tindakan tegas.

Jangan sampai di biarkan dan terus memaafkan. Dirimu akan terluka jika memiliki pasangan yang pandai berdusta. Kamu harus memikirkan masa depan tak hanya masalah cinta belaka.

3. Membandingkan dirimu dengan orang lain
5 Hal yang Tidak Boleh Ditolerir jika Pasangan Melakukannya!

Tidak ada orang yang senang jika terus di bandingkan dengan orang lain. Apalagi sang pelaku adalah orang yang di cintai. Pasangan sering sekali membandingkan dirimu dengan orang lain. Mungkin saja dari bentuk karier atau fisik.

Namun, dia beralasan melakukan ini karena mencintaimu. Coba bayangkan saja pasanganmu sendiri tidak bisa mengerti bagaimana hatimu. Walau dia benar cinta, tapi cintanya pasti toxic.

Maka dari itu, jangan mau terus di bandingkan apalagi sampai di hina oleh pasangan. Yang ada kamu malah jadi makan hati terus-terusan.

4. Meremehkan atau menghalangi suatu hal yang kamu cita-citakan 
5 Hal yang Tidak Boleh Ditolerir jika Pasangan Melakukannya!

Selama cita-cita itu positif, rasanya tidak ada seorang pun yang berhak menghalangi keinginan dalam dirimu. Apalagi jika memang itu merupakan passion dalam dirimu. Maka dari itu, sebaiknya kamu memilih pasangan yang memang mengerti tentang kemampuan dirimu.

Jangan sampai berhubungan dengan orang yang malah membuatmu mengubur mimpi demi hanya bisa bersama orang tersebut. Ingat, hidup hanya sekali. Kejarlah apa yang menjadi passion dirimu bersama orang yang suportif.

5. Enggan membawamu mengenal dunianya
5 Hal yang Tidak Boleh Ditolerir jika Pasangan Melakukannya!

Entah karena alasan apa, doi tidak pernah mengajakmu untuk mengenal keluarganya. Jangankan keluarga, siapa temannya dia saja kamu tidak pernah tahu. Informasi tentang di rinya sangat sulit terucap oleh di rinya. Sebaiknya jangan mempertahankan hubungan dengan orang yang seperti ini.

Milikilah hubungan dengan orang yang bangga menggandeng tanganmu dan memperkenalkan di rimu kepada dunianya. Untuk apa berhubungan dengan orang yang tak mau melihat di rimu di sisinya?

Maka dari itu bagaimana sikap dan karakter pasangan sangat memiliki andil besar dalam sebuah hubungan. Jangan sampai kamu di butakan oleh cinta dan mau saja menjadi korban dalam hubungan. Dirimu itu berharga dan layak untuk bahagia.