Beberapa Tips Wanita Pendiam Dalam Menggaet Pria Incarannya

Beberapa Tips Wanita Pendiam Dalam Menggaet Pria Incarannya

Beberapa Tips Wanita Pendiam Dalam Menggaet Pria Incarannya – Naksir adalah kondisi ketika kita merasa tertarik kepada seseorang. Hanya saja, naksir sering dilalui saat kita mengalami cinta monyet. Naksir digolongkan ke dalam short-term feeling yang artinya sering enggak berlangsung lama. Ciri-cirinya adalah merasa senang kalau punya kesamaan terhadap sesuatu.

Gejalanya seringkali menulis puisi, cerpen, melukis  atau selalu memikirkan orang itu. Pokoknya mau ngapa-ngapain ingetnya orang itu doang. Kini, sudah bukan zaman Siti Nurbaya lagi, menunggu pria datang menyatakan cinta padamu. Meski begitu, setidaknya seorang wanita mesti bertindak responsif terhadap sinyal-sinyal ketertarikan yang dikirimkan oleh pria.

Hal itu tentu saja menjadi permasalahan besar, terutama bagi para wanita pendiam. Tipe wanita ini lebih suka download idn poker menunggu didekati dan tidak punya keberanian untuk mengenal si pria terlebih dulu. Namun, ada kalanya jangan terlalu bersikap “dingin”. Sebab, pria bukanlah seorang peramal.

1. Pahami law of attraction
Jangan Malu, Ini 5 Trik Elegan Wanita Pendiam Rebut Hati Pria 

Apa kamu pernah merasa yakin terhadap sesuatu dan percaya bahwa itu akan terjadi? Ya, itulah cara kerja dari law of attraction atau hukum tarik-menarik. Nah, untuk memulai menjalin suatu hubungan, hukum tarik menarik masih berlaku guna merebut daya pikat pasangan.

Jika saat ini kamu menyakini akan mendapatkan pria yang menganggumkan baik dari segi sikap maupun penampilan, maka kamu harus merealisasikan keyakinan tadi dengan berusaha tampil memesona dan menyenangkan pula. Pada intinya, pria yang baik akan mendapatkan wanita terbaik. At least, apabila kamu mudah menggurutu tentang berbagai hal, nantinya yang mendekati juga pria penggurutu.

2. Jangan malu-malu kucing! Saatnya tunjukkan senyuman menawanmu!
Jangan Malu, Ini 5 Trik Elegan Wanita Pendiam Rebut Hati Pria 

Tersenyum bukan hanya bisa membangkitkan perasaan bahagia, melainkan tersenyum juga sebagai salah satu cara alamiah yang bisa dengan mudah menarik perhatian orang lain. Untuk itu, jangan malu memberikan senyum terbaik pada sang calon pujaan hati, sebab pria membutuhkan semacam persetujuan untuk mendekati kamu hanya dari senyuman, lho.

Bagi pria, senyuman itu bisa dijadikan sebagai respon positif atau pertanda untuk memulai pendekatan denganmu. Jadi, jangan sungkan bergerak aktif duluan, tunjukkan senyum dan bersikaplah ramah padanya agar gebetan tidak ragu lagi mengenal kamu lebih dalam.

3. Jangan terlalu sering berkelompok
Jangan Malu, Ini 5 Trik Elegan Wanita Pendiam Rebut Hati Pria 

Pria merasa sungkan untuk mendekati, jika seorang wanita yang disukainya sedang berkumpul dengan teman-teman wanitanya. Namun, jangan khawatir, ajaklah maksimal dua orang teman untuk menemani kamu.

Terlebih lagi, hindari berjalan berduaan dengan teman pria kamu. Sebab, calon kekasih akan enggan untuk mendekatimu lagi, karena telah mengira bahwa kamu sedang berpacaran. Baginya saat melihat kamu jalan dengan teman pria, seolah dirinya bagai sedang tersambar petir di siang hari. Seram banget, kan?

4. Buatlah teka-teki, agar pria merasa tertantang!
Jangan Malu, Ini 5 Trik Elegan Wanita Pendiam Rebut Hati Pria 

Bujuk rayu pria sering kali membuat wanita klepek-klepek hingga sulit mengontrol perasaannya. Untuk itu, penting sekali bagi para wanita agar tidak mudah dirayu apalagi didapatkan oleh seorang pria. Bukan sedang mencoba untuk “menjual mahal”, melainkan pada faktanya pria sangat menyukai tantangan saat sedang PDKT, lho! Celakanya jika kamu mudah termakan rayuan maut, maka pria berpotensi akan lebih mudah bosan.

Sebaiknya, berilah sinyal bagi pria dengan membuat kontak mata yang khas. Tunjukkan bahwa kamu sedikit tergoda dengan calon kekasih. Jangan langsung terburu-buru, mengenalkan diri lebih jauh apalagi hanya dalam waktu singkat. Buatlah beberapa kejutan atau semacam misteri tentang diri kamu. Justru, sekarang malah gebetanmu yang terpana dengan sifat keunikan kamu yang jarang diketahui olehnya selama ini.

5. Jangan takut untuk memulai obrolan!
Jangan Malu, Ini 5 Trik Elegan Wanita Pendiam Rebut Hati Pria 

Meski terdengar sulit terutama di kalangan wanita pendiam, trik terakhir ini sangat ampuh meluluhkan hati pria incaranmu. Jangan sungkan menurunkan gengsi untuk membuka obrolan terlebih dahulu kepada sang calon pujaan hati. Topik pembicaraan bisa dibangun mulai dari aktif membalas story  Instagram atau WhatsApp miliknya.

Bisa pula membuka obrolan pribadi melalui pesan singkat dengan menanyakan seputar hobi, film, hingga tentang pekerjaannya. Dari sinilah, perlahan kamu bisa tahu, apakah pria idaman itu juga mempunyai perasaan suka denganmu atau tidak. Selama ini mudah bagi pria untuk menyatakan perasaan kepada wanita yang di sukai.

Lain hal, dengan wanita yang merasa keberatan menyatakan rasa suka terlebih dulu kepada seorang pria. Padahal, hal itu wajar di lakukan, terlebih nantinya akan membuat hati plong seketika. Akan tetapi, gak semua wanita mempunyai keberanian seperti itu, apalagi wanita pendiam. Nah, kelima trik di atas bisa segera di praktikkan!

Sama seperti naksir, perasaan suka di awali dengan rasa tertarik pada seseorang. Dalam proses suka, kita sering mencari-cari kecocokan, karena di kondisi ini kita memikirkan seseorang tersebut punya potensi memiliki hubungan yang lebih dengan kita. Lucunya, saat suka kita masih punya kemungkinan ilfil dengan target kita ini. Misalnya dia enggak sengaja kentut, terus bau banget dan kita jadi ilfil. Itu sering banget kejadian.

Kagum adalah perasaan positif dan enggak harus menuntut berlanjut ke perasaan cinta. Walaupun seringkali saat kita beneran cinta sama seseorang, kita akan melalui perasaan ini. Saat kagum, kita merasa tertarik dengan orang tersebut dan seringkali menghabiskan waktu bersama. Kenangan-kenangan bersamanya selalu berkesan dan menempel di pikiran kita.