Beberapa Tanda yang Menunjukkan Telah Menemukan Jodoh Sejati

Beberapa Tanda yang Menunjukkan Telah Menemukan Jodoh Sejati

Beberapa Tanda yang Menunjukkan Telah Menemukan Jodoh Sejati – Tak sedikit orang menganggap bahwa pertemuan dengan jodoh adalah hal yang sangat sulit. Kisah cinta yang selalu gagal adalah salah satu faktor mengapa seorang merasa seperti itu. Memiliki pasangan hidup yang cocok dan bisa saling melengkapi tentunya sangat berpengaruh besar terhadap hidup kita selamanya.

Maka perlulah kita selektif dalam menentukan siapa yang cocok dan bisa menjadi pasangan hidup yang akan menemani di sisa usia yang kita miliki. Tentu kamu gak mau, kan, bertahun-tahun menjalani hubungan, kemudian berakhir hanya sebagai penjaga jodoh orang?

Sudah menghabiskan waktu dan energi, tapi sayangnya gak bisa berlanjut ke pelaminan. Memang, urusan jodoh itu gak bisa diterka. Akan tetapi, sebenarnya ada beberapa tanda yang bisa kamu jadikan indikator untuk menentukan, apakah kalian memang ditakdirkan bersama.

1. Sikapnya sama, baik saat kalian sedang berdua, maupun ketika di depan banyak orang
5 Sinyal Kuat Kamu dan Dia adalah Jodoh, Cek Segera!

Hal pertama yang bisa mencirikan kalau kalian memang ditakdirkan bersama, yakni, gak ada kepura-puraan. Sikapnya gak berbeda, baik di depan banyak orang, maupun saat kalian hanya berdua. Tetap perhatian dan sayang.

Ini gak terjadi kalau pasangan menjalin hubungan karena motif tertentu, atau perasaan cintanya dipaksakan. Di depan publik terlihat seperti pasangan yang begitu mencintaimu, tapi ketika sudah gak berhadapan dengan banyak orang, berubah jadi dingin.

2. Waktu bersama maupun sendirian, sama-sama menyenangkan
5 Sinyal Kuat Kamu dan Dia adalah Jodoh, Cek Segera!

Dia sosok pasangan yang tepat, apabila bisa memberi dukungan, sekaligus rasa aman dalam hubungan. Kamu suka menghabiskan waktu bersamanya, karena sikapnya yang menyenangkan.

Meski begitu, kamu pun bisa tetap nyaman dan aman tanpa merasa khawatir dicurigai ketika sedang beraktivitas sendirian atau bersama teman, tanpa ditemani pasangan. Ini disebabkan, dia pasangan yang selalu support kegiatanmu dan bukan tipe pasangan yang senang mengekang.

3. Sering tertawa bersamanya
5 Sinyal Kuat Kamu dan Dia adalah Jodoh, Cek Segera!

Sebenarnya, gak sulit-sulit banget untuk menentukan apakah hubunganmu itu sudah berada di jalur yang tepat. Atau, apakah kalian memang ditakdirkan bersama. Hal tersebut bisa di lihat dari bagaimana perasaanmu selama menjalin asmara.

Hubungan yang sehat, bersama pasangan yang tepat, akan membuatmu sering tersenyum. Bukan berarti gak ada konflik sama sekali. Akan tetapi, sisi sedihnya lebih sedikit dibanding bahagianya. Jika selama berhubungan, kamu sering stres, tegang, khawatir, atau sedih, berarti hubungan kalian bermasalah.

4. Kesediaan untuk saling berkorban
5 Sinyal Kuat Kamu dan Dia adalah Jodoh, Cek Segera!

Gak ada hal berharga yang di dapatkan tanpa pengorbanan. Begitu pun dalam hubungan asmara. Supaya bisa berjalan dengan romantis, kalian mesti sama-sama ada kemauan untuk berkorban.

Berkorban untuk menurunkan ego pribadi, demi tujuan bersama. Berkorban waktu, demi memberi perhatian pada pasangan. Serta jenis pengorbanan lainnya.

Bila yang terjadi, cuma di pihak kamu aja yang berkorban, bisa jadi pertanda kuat kalau dia gak serius, atau memang perasaan cintanya gak sedalam apa yang kamu kira. Yakin, mau meneruskan hubungan pada pasangan seperti ini?

5. Punya prinsip hidup sejalan
5 Sinyal Kuat Kamu dan Dia adalah Jodoh, Cek Segera!

Hubungan akan sangat menantang, kalau kalian berbeda prinsip. Misalnya, bagimu, masa depan tiap orang mesti di persiapkan dari sekarang. Akan tetapi, pasangan berbeda pandangan. Baginya, masa depan gak perlu begitu di pikirkan. Toh, setiap orang gak akan tahu umurnya sampai berapa. Jadi nikmati saja hidup ini.

Perbedaan pandangan ini, membuat kalian memperlakukan kehidupan dengan cara berbeda. Kamu berhati-hati untuk bersikap karena sadar, tiap hal yang kamu putuskan sekarang, akan ada konsekuensinya nanti.

Sementara pasangan, dengan cara pandang hidupnya tersebut, jadi suka asal. Sering melakukan hal yang gak di pertimbangkan dulu. Perbedaan prinsip yang terlalu jauh seperti itu, nantinya bakal sulit untuk membuat hubungan berjalan mulus.

Hati adalah penentu, seseorang bersikap berdasarkan hatinya. Hati dapat membedakan mana yang baik dan buruk. Berumah tangga adalah suatu komitmen yang serius dalam hidup. Jika seseorang telah berkomitmen untuk berumah tangga itu artinya ia tidak main-main dengan apa yang sudah ia pilih. Namun, semua hal dalam hidup itu pasti memiliki ilmu.

Ilmu kehidupan berumah tangga juga harus kita kuasai sebelum kita memutuskan untuk berumah tangga. Bebas menyalurkan hasrat biologis bukanlah landasan utama yang tepat bagi seseorang yang ingin segera menikah. Menikah menyimpan hikmah bagi mereka yang berharap rezeki yang berkah.

Nah, sekarang sudah tahu, ya, beberapa tanda yang bisa jadi indikasi apakah kalian memang di takdirkan bersama atau gak. Dengan mengetahui hal tersebut, setidaknya bisa membantumu segera mengambil sikap. Gak harus menunggu waktu sampai bertahun-tahun lamanya untuk mempertahankan hubungan yang sebenarnya peluangnya kecil untuk kalian bisa awet.