Beberapa Tanda Kamu Telah Dilupakan Oleh Mantan Pacarmu

Beberapa Tanda Kamu Telah Dilupakan Oleh Mantan Pacarmu

Beberapa Tanda Kamu Telah Dilupakan Oleh Mantan Pacarmu – Mantan pacar adalah seseorang yang pastinya punya istimewa di hati. Meski sudah putus, kamu tentu pernah mengalami banyak momen indah bersamanya. Memang benar, bahwa putus hubungan adalah hal biasa yang terjadi ketika pasangan saling tidak cocok antara satu sama lain.

Selain itu, mantan pacar tentunya adalah seseorang yang sudah memberikan pelajaran penting dalam hidup juga, bukan? Akan tetapi, terlepas dari apapun alasan dari putusnya hubunganmu, terkadang kamu mungkin masih memikirkan tentang mantan. Entah itu ingin tahu kabarnya, hanya sekadar kangen, atau kepo dengan kehidupannya setelah putus denganmu.

Tapi di sisi lain, ketika kamu masih memikirkan dia, justru sakit rasanya jika dia sama sekali tak memikirkanmu lagi, alias dirimu sudah benar-benar dilupakan olehnya. Kalau ingin tahu apakah dia seperti itu atau tidak, kamu bisa lihat dari beberapa tandanya di bawah ini.

1. Dia tampak sangat bahagia dengan kehidupan barunya
5 Tanda Mantan Telah Melupakanmu, Hilang Koneksi!

Tandanya yang pertama bahwa kamu telah sepenuhnya di lupakan oleh mantan ialah ketika kamu melihatnya sangat bahagia dengan kehidupan barunya. Bergaul dengan banyak teman-teman yang positif, memiliki kegiatan baru serta bahagia dengan hidupnya yang tak di isi olehmu lagi.

Di titik ini mungkin kamu merasa iri, tapi di sisi lain kamu sendiri pun sadar kalau dia memang berhak bahagia dan menjalani hidup sesuka hatinya setelah kalian putus. Intinya, dia sudah tidak memiliki perasaan apa-apa lagi dan melupakanmu.

2. Menghapus kontakmu dan tak pernah menghubungi
5 Tanda Mantan Telah Melupakanmu, Hilang Koneksi!

Tandanya yang kedua bahwa kamu telah di lupakan mantan ialah jika dia menghapus kontakmu dan tak pernah menghubungimu lagi. Jika sudah seperti ini, artinya kamu sudah tak berarti apa-apa lagi untuknya, sehingga tidak tahu kabarmu pun bukan masalah baginya.

Sakit, sih, kalau tahu dirimu benar-benar di lupakan seperti itu, tapi mau bagaimana lagi? Tak hanya dia, kamu sendiri pun sebenarnya juga harus segera melupakannya dan menghapusnya dari hidupmu.

3. Sibuk dengan berbagai pencapaian hidupnya
5 Tanda Mantan Telah Melupakanmu, Hilang Koneksi!

Ketiga, dia yang sibuk dengan berbagai pencapaian baru di hidupnya juga bisa menjadi tanda kalau dia telah melupakanmu. Karena ketidak hadiranmu di hidupnya tak berpengaruh apa-apa, malahan dia tampak bersemangat berkarya dan mengembangkan diri, hingga menciptakan berbagai pencapaian luar biasa.

Mengetahui hal ini, kamu pun sebaiknya juga fokus saja terhadap hidupmu sendiri, tidak perlu memikirkan dia lagi karena nyatanya dia baik-baik saja, kan.

4. Tak pernah menyinggung topik tentangmu ketika bersama teman-temannya
5 Tanda Mantan Telah Melupakanmu, Hilang Koneksi!

Mantan yang tidak pernah menyinggung perihal apapun tentangmu dengan teman-temannya, juga merupakan tanda bahwa dia telah melupakanmu. Karena teman biasanya adalah tempat kita curhat tentang kegundahan dan juga perihal mantan, kan.

Jadi, kalau ketika kumpul dengan temannya dia sama sekali tak terpikirkan untuk curhat tentangmu, maka itu artinya dia sudah tak memikirkanmu lagi dan move on.

5. Menjalin hubungan bahagia dengan pasangannya baru
5 Tanda Mantan Telah Melupakanmu, Hilang Koneksi!

Tandanya yang terakhir bahwa mantan telah melupakan dirimu adalah dia sudah bahagia dengan pasangan barunya. Dia sudah bangkit dari patah hati setelah putus denganmu dan bukti kalau dia move on, bisa di lihat dari bagaimana dia menjalani hubungan barunya.

Kelima tanda tadi menunjukkan bahwa sudah saat kamu melupakan mantan dan fokus terhadap hidupmu sendiri. Karena kalau sudah putus, ya, memang harus menjalani hidup masing-masing.