Beberapa Larangan Saat Kamu dan Dia Sedang Berjauhan

Beberapa Larangan Saat Kamu dan Dia Sedang Berjauhan

Beberapa Larangan Saat Kamu dan Dia Sedang BerjauhanHubungan pribadi adalah hubungan yang melibatkan perasaan antara dua individu atau lebih. Ini dapat dibagi menjadi beberapa jenis tapi dalam kontek ini kita hanya menyentuh tentang hubungan antara pribadi karena hubungan jenis ini adalah lebih intim dibandingkan dengan jenis hubungan yang lain.

dalam hubungan antara perseorangan adalah:

Hubungan ini merupa hubungan bilateral di antara dua orangBiasanya hubungan ini terbina dengan dipandu dasar kepercayaan, kesetiaan dan paling penting mempunyai agenda yang tersendiri dan menyebabkan “mutal understanding” dan memberikan manfaat kepada kedua pihak

Hubungan yang ideal biasanya tidak terpisahkan dari jarak dan waktu. Tapi tetap saja, beberapa keadaan membuat kita terpaksa mengalah dan akhirnya kita menjalani LDR. Tapi, nggak masalah kalau dibilang tidak ideal oleh orang lain, karena yang menjalaninya toh bukan mereka. Biar saja kita menciptakan hubungan ideal versi kita sendiri. Hal utama yang harus kita jaga agar hubungan kita tetap ideal adalah dengan cara menghindari 5 hal ini, yuk kita simak Daftar Club388.

1. Jangan drama
5 Larangan Saat Kamu dan Dia Sedang Berjauhan

Kamu pasti tahu apa yang di maksud dengan drama. Biasanya, hal ini di lakukan oleh si perempuan. Yah, namanya juga perempuan, mudah sekali baper alias bawa perasaan. SMS lambat dibalas, masalah. Nada bicara di telepon datar, masalah. Batal bertemu, masalah. Apa-apa jadi masalah, sedikit-sedikit ngambek. Bela, percayalah itu tidak menyenangkan sama sekali, apalagi kalau di lakukan berulang kali. Awalnya bisa saja di tanggapi pasangan kamu sebagai kesalahannya dan dia mau meladeni drama kamu. Tapi kalau sudah terlalu sering dan alasannya makin tidak masuk akal, dia bisa lelah, lalu tidak peduli. Bela nggak mau kan itu terjadi?

2. Jangan bohong
5 Larangan Saat Kamu dan Dia Sedang Berjauhan
Tidak ada hubungan yang baik-baik saja, kalau salah satunya sudah mulai ada yang berbohong. Katakan saja, apa adanya. Kalau memang belum bisa bilang, lebih baik diam, cari waktu yang tepat, daripada mengarang cerita. Landasan paling penting dari hubungan berjarak itu adalah percaya. Jadi, jujurlah. Termasuk kalau kamu sudah tidak bisa lagi menjalani hubungan tersebut. Lebih baik bilang, tidak ada yang lebih menyakitkan daripada mengetahui bahwa dia hanya pura-pura di cintai.
3. Jangan mudah curiga
5 Larangan Saat Kamu dan Dia Sedang Berjauhan
Jarak yang memisah pasti akan memancing kecurigaan pada waktunya. Mau berusaha percaya seperti apapun, kalau tetap tidak melihat sendiri atau mengetahuinya sendiri secara langsung, pasti masih saja timbul kecurigaan. Ini bahaya banget lho Bela, apalagi kalau kecurigaan itu di simpan sendiri, berlarut-larut, di pendam, ini jadi bom waktu. Kalau memang mulai terasa ada yang aneh, mencurigakan, lebih baik langsung tanyakan, komunikasikan baik-baik.
4. Jangan malas berpikir kreatif
5 Larangan Saat Kamu dan Dia Sedang Berjauhan
Jangankan hubungan dengan jarak, yang dekatpun tetap membutuhkan kejutan-kejutan untuk mewarnai hubungan agar tidak bosan. Keterbatasan jarak tentu menuntut kreativitas yang lebih untuk menciptakan kejutan tersebut. Kadang, komunikasi, rasa percaya, dan ritual sehari-hari saja tidak cukup untuk mempertahankan, setidaknya untuk menghindari rasa jenuh, apalagi kalau tidak bisa bertemu langsung. Butuh hal-hal yang baru, berbeda, tidak perlu besar, yang penting menyenangkan. Kamu bisa saja tiba-tiba mengiriminya hadiah-hadiah kecil dari kotamu, berkirim surat melalui pos atau kartu pos yang saat ini sudah langka di lakukan orang lain.
5. Jangan menyerah
5 Larangan Saat Kamu dan Dia Sedang Berjauhan
Ini yang paling penting dari semuanya. Jangan menyerah. Hambatan akan datang kapan saja, dalam bentuk apa saja. Hubungan kalian bisa terancam oleh apa saja, sekalipun ke empat hal di atas sudah kalian hindari. Semuanya kembali lagi pada kamu dan pasanganmu, masih memperjuangkan hal yang sama atau tidak, masih mau sama-sama saling mempertahankan atau tidak. Kalau masih, tentu tidak akan punya alasan untuk menyerah sama sekali. Jarak dan waktu itu hanya satuan yang di buat manusia. Maka, pada akhirnya manusia juga yang bisa mengalahkannya. Kamu dan pasanganmu harus percaya itu ya