Beberapa Cara Membuat Pasangan Bisa Lebih Menghargaimu

Beberapa Cara Membuat Pasangan Bisa Lebih Menghargaimu

Beberapa Cara Membuat Pasangan Bisa Lebih Menghargaimu РMenghargai adalah ketika kita tidak menganggap keadaan atau seseorang secara sepele atau sebelah mata. Rasanya sangat melelahkan memiliki pasangan yang mengabaikanmu saat kamu telah berjuang membuat hubungan ini bahagia.

Menghargai sesama juga berhubungan dengan sikap toleransi dalam menyikapi perbedaan, berupa budaya, agama, maupun suku dari orang lain di sekitar kita. Gak ada penghargaan atau pun timbal balik yang diberikan. Sekalipun kamu gak pernah mendaptkan nya.

Jika memang kamu sudah lelah dan ingin sekali membuat dia bisa menghargaimu mulai sekarang, maka kamu harus bisa melakukan caranya. Langkah awalnya, kamu bisa melakukan beberapa cara di bawah ini.

1. Hargai dia terlebih dahulu
5 Cara Membuat Pasangan Bisa Lebih Menghargaimu, Tertarik Coba?

Sebelum kamu ingin dihargai olehnya, maka mulailah terlebih dahulu dengan menghargainya. Mulailah jadi pasangan yang pengertian dan mengapresiasi apa yang dia lakukan.

Kamu bisa memulai dengan selalu mengucapkan tiga kata dalam hubungan, yakni terima kasih, maaf dan tolong. Selalu ucapkan kalimat ini agar dia bisa sadar untuk melakukan hal yang sama padamu.

2. Ubah sikapmu menjadi acuh
5 Cara Membuat Pasangan Bisa Lebih Menghargaimu, Tertarik Coba?

Jika cara pertama gak berhasil, maka sekarang ubahlah sikapmu agar gak seperti dulu lagi. Kamu harus bisa bersikap lebih dingin. Kurangi perjuangan dan pengorbanan yang sering kamu lakukan padanya.

Melakukan hal semacam ini akan membuatnya sedikit tersadar kalau ada yang beda dari dirimu. Dia akan mencari tahu semuanya dan jika sadar, dia akan meminta maaf dan memulai hubungan dengan yang lebih baik lagi.

3. Komunikasikan apa yang kamu inginkan
5 Cara Membuat Pasangan Bisa Lebih Menghargaimu, Tertarik Coba?

Ketika kamu ingin dihargai, maka mintalah pada pasanganmu. Jangan selalu memberikan kode padanya karena itu hanya percuma dan menghasilkan kecewa saja.

Mulailah dengan sering bersikap terbuka dan rutin menjalin komunikasi dua arah dengannya. Jika komunikasi bisa terjalin baik, maka ke depannya hubungan yang kalian jalani ini pun akan semakin berkualitas.

4. Jangan berfokus pada hubungan cintamu saja
5 Cara Membuat Pasangan Bisa Lebih Menghargaimu, Tertarik Coba?

Kamu yang merasa kalau semua hal yang kamu lakukan gak berbalas dan gak di hargai, mungkin itu karena kamu terlalu fokus pada urusan asmara saja. Cobalah untuk memperhatikan kehidupanmu lagi.

Kamu harus bisa lebih peduli dengan di rimu sendiri. Banyak hal yang harus di lakukan, termasuk pada prioritas hidupmu dan melakukan hal-hal yang menyenangkan bersama keluarga dan teman-temanmu.

5. Cintai dirimu sendiri
5 Cara Membuat Pasangan Bisa Lebih Menghargaimu, Tertarik Coba?

Kalau memang gak ada yang menghargaimu, maka hargai di rimu sendiri. Caranya dengan mencintai di rimu sendiri.

Kalau kamu bisa mencintai di rimu sendiri, maka kamu gak akan kecewa bila ada orang yang gak menghargaimu. Di rimu sendiri jauh lebih penting daripada pengakuan orang lain dan tentu saja, kamu akan jauh lebih bahagia.

Praktikan semua hal di atas jika ingin pasangan lebih menghargaimu. Gak ada yang gak mungkin, tapi bila memang dia gak bisa menghargaimu juga, maka kamu bisa mengambil keputusan yang tegas di hubungan ini.